Pilkada Belu, Golkar siap Survey Tahap I

808

Goberita. id. Menjelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada di Belu Partai Golkar bersiap melakukan Survey Tahap I. Hal ini disampaikan ketua DPD Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika dihubungi, Sabtu, 29/02/2020.

Lebih lanjut Wakil Ketua komisi IX DPR RI ini mengatakan Partai yang dipimpinnya sementara memproses semua bakal calon yang mendaftar di partai berlogo beringin tersebut. ” Sampai saat ini proses masih berjalan untuk persiapkan survei tahap satu untuk semua calon kepala daerah” jelas Melki.

Baca Juga:  Diduga Buruknya Layanan Kesehatan RSUD Atambua, Perbatasan RI-RDTL, PMKRI Unjuk Rasa

Mantan Sekjen PP PMKRI ini menambahkan bahwa baik Belu maupun Kabupaten lainnya di NTT sementara berproses untuk persiapan Survei Tahap 1. Dari hasil survey tersebut akan menjadi Rujukan Partai untuk tahap Selanjutnya.

Sepertinya yang diberitakan media media sebelumnya dari hasil penjaringan partai Golkar terdapat empat calon bupati dan enam calon wakil bupati. Keempat bakal calon Bupati yakni, Willybrodus Lay, Jonisius R. Mali, Apolinario Da Silva dan Drs Sakarias Moruk. Sedangkan enam figur calon wakil bupati yaitu, Benediktus J Halle, Theodorus Frederikus Seran Tefa, Marsel Mau Meta, Januaria Awalde Berek dan Yohanes Jefri Nahak dan J.T Ose Luan. (YP)

Comments

comments