Diancam Akan Dilaporkan Ke Polisi, Begini Respon Marcos Tatto

1135

Go Berita.id. Atambua. Reaksi Paket VIVA Mateke terhadap komentar Akun Marcos Tatto di Medsos FB Grup Kotak ketik telah mendapat konfirmasi balik. Ketika dihubungi Via Telpon Whatsapp, Senin/02/03/2020, Marcos mengatakan dirinya hanya menanggapi postingan Helio Caetano Moniz  itu pengertiannya berbeda. “Saya mau jelaskan seperti ini. Jika, Tim Viva Mateke yang menulis status lalu di bahwahnya saya tanggapi dengan pakai bahasa paket boneka, maka maknanya akan lain. Tetapi, apabila yang buat status adalah pak Helio Caetano, orang yang saya tahu pasti salah satu tim utama SAHABAT Jilid II, yang tidak punya hubungan dengan Viva Mateke, maka apa kepentingannya buat status begitu? Oleh karena itu, yang saya tanggapi adalah status pak Helio, maka maknanya berbeda”, kata Marcos.

Baca Juga:  Para Camat Harus Kreatif Koordinir Para Kades Dekatkan Akses Data Penerima BLT

Lebih lanjut Marcos menegaskan dirinya tidak bermaksud menyerang atau menghina paket VIVA Mateke tetapi dirinya hanya menanggapi postingan Helio yang menurutnya terlalu jauh mengurus paket lain (VIVA Mateke). Katanya “Kita kan tahu Helio pendukung Sahabat, apa urusannya dia posting tentang VIVA Mateke karena itu saya komentar postingannya”.

Sebelumnya diberitakan, Paket VIVA Mateke melalui Bakal Calon Wabup Sico Tavares menyatakan kemarahannya atas komentar yang menyebutkan Paketnya adalah Bonekanya Paket Sahabat untuk mengacaukan konsentrasi paket lain sehingga pihaknya akan menempuh jalur Hukum. YP

Comments

comments