VIVA MATEKE Marah Besar disebut Calon Boneka, Akun Marcos Tatto akan dipolisikan

1063

GO Berita.id.Atambua. Bakal Wakil Calon Bupati jalur perseorangan VIVA Mateke, Arnaldo Dasilva Tavares (Sico Tavares) menyatakan marah besar Paket VIVA Mateke disebut Calon Boneka dalam sebuah komentar di Grup media sosial Facebook Kotak Ketik. ”Ini anak anak lagi kerja keras tiap hari siang dan malam menghadapi Verifikasi KPU malah dibilang calon boneka, ini kami marah besar, anak anak mau polisikan sudah” tegas Sico.

Hal ini disampaikan Ketika ditemui di sekretariat Pemenangan VIVA Mateke di Kufeu, Jln. No Amalo Kelurahan Rinbesi, Senin/02/03/2020.  Nampak oleh awak media ada diskusi bersama yang melibatkan Bakal Calon Bupati VIVA Mateke, Vinsen Loe, Sico Tavares dan Ketua Tim Pemenangan Hendrikus Ch. Atta Pala (Eng Ata) serta Kru tim lainnya.

Baca Juga:  Merasa Tertekan Diarahkan Pilih Paslon Sehati Setelah Diberikan Beras 5 Kilo, Warga Lapor Bawaslu

Senada dengan pernyataan Sico, Eng Ata mengatakan, pernyataan Akun Marcos ini sangat merugikan Paket VIVA Mateke dan Pihaknya akan meminta pertanggungjawaban dari pemilik akun. Katanya, “Kami sangat Kecewa dengan pernyataan yang ada, karena ini sangat merugikan kami, sebab ini menjustifikasi tanpa mengenal siapa VIVA Mateke.  Kami minta tanggung jawab dan akan laporkan sehingga ada pembelajaran dan Efek jera”.

Baca Juga:  Kabar Gembira! Tujuh Mesin Cuci Darah di RSUD Atambua Segera Digunakan

Seperti yang disaksikan, pihak VIVA Mateke telah memprint  sejumlah komentar di Medsos dari postingan Akun Helio Caetanu Moniz yang di publish di Grup Kotak Ketik. Pada kolom komentar Akun Marcos Tatto mengatakan, “Kelihatan Sekali bahwa, SAHABAT JADIKAN VIVA MATEKE sebagai BONEKANYA PAKET SAHABAT, UNTUK MENGACAUKAN KONSENTRASI KERJA PAKET LAIN’….PIKIR AMI ANTON TE..”

Baca Juga:  Cegah ASF Serang Babi Dengan Biosekuriti, Begini Caranya

Sementara itu, Vinsen Loe, Bakal Calon Bupati Pasangan VIVA Mateke menghimbau kepada semua pihak, “Kami himbau partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada nanti dan kami harapkan Paket VIVA Mateke yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belu”. YP

 

 

 

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments