Meninggal Akibat DBD Bertambah, RSUD Atambua Rilis Data Terbaru

1148

Go Berita. id. Atambua. Pihak RSUD menyampaikan perkembangan terbaru penanganan Kasus DBD yang di tangani melalui Kepala Bidang Pelayanan Pelayanan RSUD Gabriel Manek SVD, Siprianus Mali,  Senin/09/03/2020 pagi. Diantaranya, bertambah 1 pasien meninggal Dunia.

“Pasien DBD yg dirawat di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua posisi tgl 9 Maret 2020 pagi , 65 kasus, dewasa 9 orang dan anak anak 56 orang. Pasien yang meninggal sampai saat ini 3 orang” Jelas Sipri melalui pesan Whatsappnya.

Baca Juga:  Mediasi Kedua Sengketa Hibah Tanah Haliwen, Penggugat Tawarkan Ganti Rugi

Sipri mengatakan, jumlah pasien selalu mengalami perubahan” untuk Jumlah pasien yang kami tangani selalu alami perubahan karena setiap hari ada pasien yang sembuh dan keluar ada yang baru masuk lagi” Papar Sipri.

Namun demikian, RSUD Atambua mengklaim bahwa pihaknya secara teknis siap menerima dan menangani Pasien DBD yang sakit. ” Ketersediaan Logistik masih cukup untuk saat ini” tandasnya.

Baca Juga:  PDIP Umumkan Bakal Calon Kepala Daerah Yang akan Bertarung di Pilkada 2020 pada 11-18 Juli 2020- Go-PDIP BELU

Dilansir dari Kilas Timor, Rabu/03/03/2020, Jumlah pasien diberitakan Korban meninggal akibat DBD saat itu 2 orang. Maka korban meninggal akibat DBD bertambah 1 orang saat berita ini diturunkan. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments