Bupati Belu Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Belu Tahun 2020

439

Go Berita. id. Atambua. Bupati Belu, Wilibrodus Lay membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belu di GOR L. A Bone Atambua, Jumat 13 Maret 2020 Pagi.

Dalam sambutannya Bupati Lay menyampaikan apresiasi kepada pengurus KONI Kabupaten Belu. “Pemerintah memberikan Apresiasi kepada pengurus KONI dimasanya pa Nobert Andrada yang telah mengukir prestasi terutama puncaknya di tahun 2018″ Kata Bupati.

Baca Juga:  Buntut Kasus Penyelundupan Harley Davidson Dari Timor Leste Tangisan Anak Istri Menghantar Paulus Tanmenu Ke Lapas

Ditambahkannya, dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atlit dari Belu yang telah lolos mengikuti PON 2020 Di Papua. ” Saya berharap dan optimis, Belu menyumbangkan 3 emas bagi NTT, diantaranya dari Kempo, Tinju dan Silat” Ujar Bupati disambut tepuk tangan peserta Musyawarah.

Ketua Panitia Musyawarah KONI, Emanuel Y. Asa Bau menyampaikan bahwa KONI Belu merasa bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh Pemda Belu kepada KONI dalam melakukan pembinaan pada Cabang Olahraga yang ada di Belu. Senada dengan Emanuel, Ketua umum KONI Belu 2016-2020, Andrada Nobertus, selain berterimakasih, dirinya menyajikan sejumlah prestasinya yang telah diukir Cabang Olahraga yang di binanya selama 4 tahun di periode kepemimpinannya.

Baca Juga:  Musim Kemarau di Belu, Kakuluk Mesak Status Awas Atambua Selatan Waspada!

Hadir pada Musyawarah ini, Ketua KONI Propinsi NTT, Andre Kore dan para ketua dari 19 Cabang olahraga yang berada di Kabupaten Belu. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments