Sah ! Epi Nahak Pimpin KONI Belu 2020-2024

882

Go Berita. id. Atambua. Yohanes Jefri Nahak yang akrab disapa Epi Nahak sah memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Belu masa bakti 2020-2024. Epi terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Belu di GOR L. A. Bone, Jumat, 13/03/2020.

Sidang di Skor selama lima menit. Pasca skors, Epi Nahak, terpilih secara aklamasi dari 19 cabor yang hadir. Epi dinyatakan menjadi ketua KONI masa bakti 2020-2024.

Baca Juga:  Hentikan Pekerjaan Jalan Raya Oleh Warga Fatubenao, Begini Penjelasan Kadis PUPR Belu

Peserta Musyawarah, Ketua Pertina Belu, Vincent Laka, dalam pandangan Cabornya mengharapkan kedepannya pengurus yang baru harus lebih pro terhadap atlit. “Pengurus KONI kedepan harus menjadi garda terdepan untuk perjuangkan nasib para atlit dan kami menyatakan Pertina mendorong Ketua Askab Belu, kami (Pertina) dukung Epi Nahak menjadi ketua Umum” Tandas Eng nama akrab Vincent Laka.

Baca Juga:  Golkar Belu Apresiasi Peluncuran Program Berobat Gratis, Epy: Demi Kesejahteraan Rakyat Kami Dukung 100%

Dalam sambutan perdananya, Epi menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua cabor. “Saya menyampaikan terimakasih kepada semua Cabor dan pengurus yang lama yang dipimpin oleh kaka Nobert Andrada,  kedepan saya harapkan kerjasama dari semua pihak untuk memajukan olahraga di belu” Ungkap Epi.

Epi terpilih menggantikan Kepemimpinan Ketua sebelumnya,  Nobert Andrada. Musyawarah ini dibuka oleh Bupati Belu, Wilibrodus Lay. Agenda dimulai dengan pembahasan Tatib yang dipimpin oleh ketua KONI 2016-2020, Nobert Andrada dilanjutkan laporan pertanggungjawaban semasa kepemimpinannya diakhiri pemilihan Ketua umum KONI yang baru. YP.

Comments

comments