Corona Mengancam, Wabup Belu Larang Pejabat Keluar Daerah

2677

Go Berita. id. Atambua. Dampak dari Merebaknya Virus Covid -19 , Corona, Wakil Bupati Belu, Drs. J. T Ose Luan mengambil langkah pencegahan. Pemerintah Kabupaten Belu melarang tegas pejabat Belu melaksanakan tugas diluar Daerah. Hal ini disampaikannya, melalui Pesan Whatsapp, Minggu, 15/03/2020 Sore.

“Pada hari hari kerja minggu lalu saya menandatangani banyak surat tugas pejabat keluar daerah kabupaten dan keluar propinsi, karena adanya panggilan dinas serta mendampingi komisi komisi DPRD sebagai mitra yg melakukan kunjungan kerja keluar NTT. Hari ini setelah mengetahui adanya surat edaran Gubernur NTT dan larangan untuk ASN tugas keluar NTT maka tadi melalui WA grup pimpinan OPD telah saya sampaikan larangan tugas keluar sesuai instruksi gubernur NTT yang disampaikan per telpon oleh Kepala BKPSDMD kabupaten belu dengan melarang ASN tugas keluar dan semua surat tugas yang saya tandatangan dalam minggu kemarin saya tarik kembali dan dinyatakan tidak berlaku. Menanggapi larangan tugas tersebut ada pejabat yang sudah di kupang diminta pulang dan bagi yang akan terbang besok tidak direkomendasikan untuk berangkat” Urai Wabup Ose.

Baca Juga:  Hingga Kini Lima Jenazah Akibat Covid Telah Dimakamkan di Masmae Belu

Tambahnya, langkah yang diambil adalah dengan mencermati perkembangan Kasus Corona yang saat ini telah menyerang beberapa daerah di Indonesia dan arahan Gubernur NTT. “Kami siap amankan instruksi pimpinan dalam hal ini Gubernur NTT” Pungkas Wabup Ose. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments