PMKRI Cabang Kefamenanu Gelar RUAC

975

Go Berita. id. Kefamenanu. Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu, Santo Yohanes Don Bosco, Kepengurusan periode 2019-2020, menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) di aula marga PMKRI Kefa, Nasleu, Sabtu, 14/03/2020 sore.

RUAC kali ini memilih tema: Mempersiapkan pemimpin yang komitmen, loyal dan bertanggung jawab. Hadir pada RUAC ini, sejumlah anggota aktif, pengurus harian cabang dan alumni PMKRI.

Baca Juga:  ANSY LEMA LAPORKAN HASIL KINERJA SATU TAHUN SEBAGAI WAKIL RAKYAT NTT DI SENAYAN

Ketua PMKRI Cabang Kefa, Yohanes P.W Sara, dalam pidatonya menyampaikan tentang arah dan gerak Perhimpunan kedepan.”RUAC adalah ini proses regenerasi di PMKRI, dan untuk melakukan estafet kepemimpinan, Saya harapkan, partisipasi semua anggota kedepannya” ujarnya.

Sambutan disampaikan juga Demisioner Komisariat Daerah Regio Timor PMKRI, Yohanes F. Naihati. “Kepada seluruh anggota PMKRI Cabang Kefa agar dalam proses RUAC ini, bolehlah berdinamika sekeras-kerasnya asalkan tidak boleh lupa akan nilai fraternitas dalam perhimpunan, yang akan terpilih sebagai ketua nanti adalah dia yang direstui oleh roh organisasi” Himbaunya.

Baca Juga:  Expo Suzuki Fiesta, 53 Unit Mobil Dipesan Konsumen

Sedangkan atas nama alumni PMKRI, Marianus Nikan Ratrigis dalam sambutannya menekankan pada nilai nilai yang harus menjadi pedoman bersama.”Semua yang terlibat dalam Proses RUAC ini, agar memilih pemimpin yang benar-benar komitmen, konsisten, konsikuen dan loyal, tidak boleh memilih atas dasar untuk mempertahankan ego suku, ego wilayah, dan lain sebagainya” Tegas Nikan.

Baca Juga:  Lima Hari RUAC, Agapitus Terpilih Nahkodai PMKRI Kefa

Hingga berita ini diturunkan belum dilanjutkan RUAC. Rencananya, hari ini, 15/03/2020 akan dibahas beberapa agenda yang belum selesai dan puncaknya adalah Pemilihan Ketua PMKRI Periode 2020-2021 menggantikan Ketua sebelumnya. ISTO/TTU

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments