Dampingi Kunjungan Kerja Bupati ke Kecamatan Raimanuk, Kadis PU: “Jalan Labur – Uarau akan Kami Lanjutkan Tahun Ini”

0
1238

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Belu, Vincent K. Laka, ST saat mendampingi Bupati Belu melakukan kunjungan ke Desa Duakoran Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu hari ini (Senin, 17/03/2020).

Dalam sela-sela kunjungan tersebut, Bupati Belu memberikan kesempatan kepada pimpinan OPD yang hadir untuk memperkenalkan dirinya masing–masing kepada masyarakat Desa Duakoran serta memaparkan program dan kegiatan yang dilaksanakan di Desa Duakoran Kecamatan Raimanuk. “Saya dapat kehormatan untuk bangun jalan yang bagus ke Raimanuk dan tahun ini akan kami lanjut lagi (pembangunan jalan Labur-Uarau)” demikian kata Eng, sapaan akrab Kepala Dinas PUPR Belu.

Sebelumnya pada tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas PUPR Belu telah membangun Ruas Jalan Labur-Uarau sepanjang 3,4 Km. Pada tahun ini (2020-Red) Pemerintah Kabupaten Belu kembali akan melanjutkan pembangunan jalan tersebut sepanjang 3,8 Km. “Kami tambah lagi dana sekitar 8 M, kami lanjut lagi sampai di mendaki  yang ada kapela itu. Kami akan lanjutkan terus sampai tembus ke Uarau” lanjut Eng disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam acara tatap muka tersebut.

Kepala Desa Duakoran dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Belu yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Raimanuk khususnya di Desa Duakoran. “Saya atas nama masyarakat Desa Duakoran menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Willybrodus Lay dan Bapak Ose Luan, karena dalam kepemimpinan Bapak, kami masyarakat Desa Duakoran dapat menikmati berbagai hasil pembangunan” katanya.

Selain Kepala Dinas PUPR Belu, tampak hadir dalam kunjungan tersebut, antara lain; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Peternakan, Kepala BP4D, Kepala Dinas Koperasi, Kepala Dinas Sosial, Kasat Pol PP, Camat Raimanuk dan Kapolsek Raimanuk.

Baca Juga:  Terimakasih Atas Pelaksanaan Pembangunan Semasa 4 Tahun Kepemimpinan Willy Lay dan Ose Luan

Tim PUPR Belu

Tim PUPR Belu
Author: Tim PUPR Belu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here