Situs Dewasa Pornhub Gratiskan Paket Premium Selama Lockdown

0
713

Go_Berita.id Akhir-akhir ini beredar meme pada media sosial “masa karantina di rumah 14 hari selesai, Covid-19 negatif, istri positif”. Meme itu bermaksud membuat lelucon, apa yang akan terjadi selama masa karantina di rumah. Namun, bukan suatu lelucon, apabila sebuah situs dewasa berbayar menggratiskan paket premium selama satu bulan bagi mereka yang berdiam di rumah.

Pornhub, sebuah situs dewasa dengan konten khusus pornografi sejak 2007 dengan penonton rata-rata 115juta orang per hari, yang melakukan hal itu.

Entah, apa yang merasuki pikirannya. Hal itu katanya sebagai bentuk bantuan dalam rangka membantu penghentian angka penyebaran Covid-19 dan bantuan ekonomi kepada masyarakat yang sementara dalam kesusahan.

Melalui akun Twitter @pornhub_premium pada (25/03) melansir, “Untuk membantu supaya kurva (penyebaran pandemi) bisa flat, Pornhub menawarkan paket Premium gratis di seluruh dunia hingga 23 April! Setiap orang yang tinggal di rumah melakukan bagiannya, dan kami senang dapat membantu”, artinya Pornhub telah menambah paket premium gratisnya.

Sebelumnya (13/03), sehari setelah Italia mengadakan isolasi warga secara nasional (lockdown), Pornhub memberikan layanan gratis kepada warga Italia selama satu bulan.

“Forza Italia, kami mencintaimu” tulis Pornhub dalam laman twitter ketika itu, sebagaimana dilansir oleh PrimaBerita.Com, bahwa hal itu demi membantu perekonomian negara-negara di Eropa pada situasi sulit sekarang, khususnya di tengah kepungan pandemi virus Korona yang kian menambahkan angka penderitaan.

Bukan hanya membantu dengan menggratiskan paket premium, Pornhub juga telah mengumumkan, “Pornhub menyumbangkan pendapatan pada maret ini dari Modelhub untuk mendukung Italia selama masa yang tidak menguntungkan ini,” tulis Pornhub dalam cuitannya di Twitter. YP.

Link terkait berita ini:
https://www.primaberita.com/2020/03/italia-melakukan-lock-down-situs-pornhub-di-italia-digratiskan/41584/;
Twitter: @pornhub_premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here