Partai Demokrat Provinsi NTT Total Perangi Covid -19

396

Goberita. id. Langkah antisipasi dan pencegahan terhadap Covid-19 oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, diikuti tindakan nyata oleh sejumlah Partai Politik. Diantaranya Partai berlambang Mercy, Demokrat. Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) NTT, Ferdinandus Leu, menyatakan bahwa Demokrat NTT mendukung kebijakan pemerintah, menjalankan instruksi Dewan Pimpinan Pusat Demokrat dan total perangi Corona. Ferdinandus menyampaikan melalui Pesan Whatsappnya, Senin, 30/03/2020.

“Kami mendukung kebijakan dan himbauan pemerintah, baik pempus maupun pemda, dengan ikut berkontribusi dalam penanganan Covid-19 secara total”Kata Ferdinandus.

Baca Juga:  Merasa Tertekan Diarahkan Pilih Paslon Sehati Setelah Diberikan Beras 5 Kilo, Warga Lapor Bawaslu

Tambahnya bahwa pada kamis, 27/03/2020, DPD PD telah melaksanakan kegiatan pencegahan Covid -19 di kupang NTT. “Kegiatan yang kami lakukan adalah pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa titik area publik. Area yg kami semprot dan bagi bagi masker kepada warga kemarin adalah, terminal lama LLBK dan kawasan pertokoan sekitarnya, terminal Oebobo, area depan Lipo Fatululi, Trotoar sepanjang Jl El Tari (kuliner jagung bakar, kelapa muda, dll), dan terakhir di kawasan sekitar Kantor DPD PD NTT, Jl. Kosasih Fontein” Jelas Ferdinandus.

Baca Juga:  Partai Demokrat Propinsi NTT, "SI4P"! Laksanakan Instruksi DPP Perangi Korona

Pembagian Masker oleh DPD PD di kota kupang NTT
DPD Demokrat NTT telah mengisntruksikan kepada Fraksi Demokrat untuk merealokasikan anggaran untuk penanganan Covid -19. “Kami juga instruksikan Fraksi/A.DPRD PD di DPRD Provinsi/Kab/Kota utk mendorong realokasi APBD di daerah masing2 dalam rangka penanganan dampak Covid19” Ujar Ferdinandus.

Diberitakan sebelumnya, DPD PD NTT telah menerima laporan dari setiap DPC Demokrat (22 Kab/Kota) terkait perkembangan Covid-19 dan penanganannya dan menginstrusikan perang total terhadap Covid-19 di NTT.

DPC demokrat belu, serahkan bahan disinfektan ke Gugus Covid19 Belu
DPC Demokrat Kabupaten Belu (30/03) hari ini menyerahkan bahan disinfektan kepada Gugus Tugas Covid-19 yang diterima oleh Kadis Kesehatan, dr. Joice Manek, dan Wakil Bupati Belu, Drs. J. T Ose Luan. Wakil ketua DPC Demokrat Belu, Bene Mones, ketika dikonfirmasi mengatakan” Tadi kita bantu Wipol 30 dos, bayclean 30 dos dan Soclean pemutih 30 dos, semoga bisa bermanfaat bagi upaya pencegahan Covid-19 di Belu”kata Bene melalui teleponnya. YP.

Comments

comments