Foto Tanpa Baju Anya Geraldine: Vanilla Special Lezatosss

466

Tim Goberita.Id – Foto seksi seorang artis selalu mengundang perhatian warganet. Hanya dalam waktu 3 jam saja sudah ada 10.855 komentar dan 351.611 suka.

Siapa yang tidak kenal, cewek Jakarta yang lahir 15 Desember 1995, dan bernama Anya Geraldine ini.

Mantan kekasih Okky Raditya ini sering tampil dengan foto-fotonya yang membuat mata kehilangan alasan untuk berkedip. Kegemaran pamer lekuk  “biola” tubuhnya dengan pakaian minimalis dan seksi maksimalis seringkali mengundang kontroversi.

Baca Juga:  Taekwondo Belu, Gelar Ujian Kenaikan Sabuk

Kali ini yang paling spesial. Anya Geraldine menghadirkan fotonya sebagai bonus minggu ini bagi para Instagramer dan followersnya. Anya tidak menggunakan baju sama sekali, meskipun tidak kelihatan.

Dari sisi seni, foto ini sebenarnya mengandung nilai yang sangat artistik. Namun bukan warganet jika tidak iseng-isengan.

Salah satu akun @lokalprideindonesia memberikan komentarnya “Vanilla Special Lezatosss” sambil memberikan emoji hati merah. Sementara @dimasfa_ menulis “Aku benci imajinasiku”. Komentar lainnya dari @aaderaisa yang menulis “Harta, Tahta, Anya dan Raisa” dengan memberikan emoji hati ungunya. Yang tak kalah menarik adalah komentar dari @afrizalanan “God Bless Instagram”. Ada juga yang minta penjelasan seperti @deckyfajars “Jelaskan padaku bahwa Anya pake baju” bahkan ada yang sampai mengatakan “kakinya dikaliin”. Ada-ada saja warganet +62.

Baca Juga:  Artis Cantik Korea: Satu Miliar Buat Kampung Halaman

Anya Geraldine bukan baru kali ini membuat sensasi. Sebelumnya, 2019, Anya sempat mencuri perhatian lewat vlog di kanal youtube miliknya. Saat itu, Anya sempat mengumbar video saat masa indehoinya bersama sang kekasih, Okky Raditya, tampil dengan baju sangat sensual di dalam kamar hotel dan di kolam renang.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menegur Anya lantaran videonya tersebut.

Baca Juga:  Mancing Mania dan Perenang, Hati-Hati Ikan Ini Suka Masuk Alat Kelamin Manusia

Kita tunggu saja, kapan Anya akan “berulah” lagi.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments