Baru Sehari Timor Leste Bertambah Pasien Positif Covid-19.Riwayat Perjalanan Sama Dari Indonesia

896

 

Goberita. Id. Baru 1×24 jam sudah bertambah dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka dinyatakan terpapar setelah dilakukan pemeriksaan medis di Klinik Vera Cruz Dili. Jumlah pasien Covid di Timor Leste (TL) 6 Orang. 5 Orang adalah satu rombongan perjalanan dari Indonesia ke TL.

Demikian pengumuman resmi disampaikan Juru bicara Penanganan Covid-19 TL, dr. Rui Maria de Araujo, di Centra penanganan Crisis terpadu TL, Selasa (14/04).

Baca Juga:  Luther Reformator G Millu Pimpin Badan Saksi Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Belu

“Hari ini (14/04), bertambah lagi 2 orang yang dinyatakan positif covid-19. Jumlah keseluruhan 6 orang, 1 sudah jalani perawatan dan sembuh, 5 orang sedang dikarantina dan dirawat. 5 orang ini satu rombongan perjalanan dari Kupang indonesia ke batugede dan terus ke Dili” Jelas Rui.

Rui menjelaskan ini dalam rangka mengklarifikasi reaksi publik Timor Leste yang berangapan pihak pemerintah tidak transparan menjelaskan status Covid di negaranya.

Baca Juga:  Paulus Adi Adu Dan Ferdi Maktaen Pimpin Banteng Muda Indonesia Cabang Belu.

Diberitakan sebelumya, kemarin(13/04) dr. Odete Viegas menyampaikan bahwa rute perjalanan rombongan ini dari Kupang-Perbatasan-Dili.YP.

 

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments