Bupati Belu Apresiasi Kerja DPRD Pantau Posko Covid

629
Bupati Belu/Willybrodus Lay Menerima kunjungan DPRD Belu dalam rangka penyampaian hasil pantau posko covid.

Goberita. Id. Bupati Belu, Wilibrodus Lay, menyampaikan apresiasiasi dan terimakasih kepada DPRD Belu yang telah memantau 3 posko Covid di Belu.

Hal ini disampaikan Bupati Belu, sewaktu menerima kunjungan DPRD Belu diruang kantor Bupati Belu, (29/04) hari ini.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Belu atas pantauan ke posko Covid yang ada, “Ujar Bupati Lay.

Menurutnya, selama ini terkait dengan kondisi dan petugas di Posko menjadi perhatian seriusnya terutama berkaitan dengan kebutuhan posko dan konsumsi para petugas.

Baca Juga:  Prestasi Pemerintahan Sebelumnya, Pemkab Belu Kembali Raih WTP Ketiga Kalinya

Katanya, “Saya selama ini juga fokus bagaimana keadaan posko dan para petugas, makan minum para petugas dan kebutuhan lain, bahkan mereka para petugas selain konsumsi juga harus diberikan multivitamin dan insentif. Mereka adalah pasukan inti, kesejahteraan mereka wajib kita perhatikan. Kalau kesejahteraan mereka belum terpenuhi bagaimana mereka menghadapi musuh (korona). Saya berterimakasih kepada DPRD Belu yang sudah melakukan pantauan langsung dan sepertinya ini menjawab doa saya, segera kita bereskan hasil pantauan ini, ” urai Bupati Lay.

Baca Juga:  Kasus Perceraian Ketua DPRD Belu Masih Dimungkinkan Terjadi Mediasi

Bupati Lay, menginstruksikan kepada Plh. Sekda Belu, Marsel Mau Meta, selaku ketua harian gugus tugas covid Belu agar secepatnya merespon dan berkoordinasi dengan gugus tugas. Menurutnya, Pantauan dan masukan DPRD ini memberikan energi bagi pemerintah untuk bersama melaksanakan tugas besar ini. “ini energi bersama yang kita bisa andalkan,” papar Bupati Lay.

DPRD Belu yang melakukan pertemuan dengan Bupati tersebut setelah melakukan pemantauan di posko Ainiba. Hadir dari DPRD, Ketua, Jeremias Manek Junior, Waket 1, Yohanes Jefri Nahak, Waket 2, Cipry Temu, Ketua Komisi 1, Benedictus Manek, Ewalde Berek, Yulius Tae Bere, Theodorus Manehitu Djuang, Elvis Pedrosa.

Baca Juga:  Data Terbaru Covid-19 Belu Hari Ini

Bupati Belu didampingi, Plh Sekda Belu, Marsel Mau Meta, Kasat Pol PP, Aloysius Fahik. Diberitakan sebelumnya, DPRD Belu melakukan pemantauan di posko covid sejak kemarin hingga hari ini. Dari pantauan tersebut keluhan yang didapat adalah konsumsi dan APD bagi petugas lapangan.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments