Di Belu ODP tersisa 4 Orang Berada di Dua Kecamatan

496
Ilustrasi karantina mandiri/net

Goberita. Id. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu
Mengupdate data monitoring dari wilayah kerja 17 Puskesmas yang tersebar di 12 Kecamatan Kabupaten Belu hingga Rabu, 6 Mei 2020 Pukul 14:00 Wita.

Jumlah total Pelaku Perjalanan Berisiko dalam pantauan sebanyak 1.628 orang berkurang sebesar 1.432 orang sehingga tersisa 196 orang Pelaku Perjalanan Beresiko dalam pantauan.

Baca Juga:  Rencana Pinjaman Daerah Sekda Belu Sebut Nominal Akan Sesuai Penilaian dan Kebutuhan

Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 71 orang, berkurang 67 orang karena telah selesai masa pemantauan sehingga total ODP hari ini 4 orang. Untuk 4 orang ODP tersebar di Kecamatan Tasifeto Timur (2 orang) dan Kecamatan Tasifeto Barat (2 orang).

Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 2 pasien yang sementara menjalani perawatan di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Baca Juga:  Data Covid-19 di Belu Hari Ini, ODP Bertambah.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 nihil.

Walaupun data monitoring PDP dan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Belu nihil, Pemerintah Kabupaten Belu terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dengan terus menjalankan pola hidup sehat, berdiam diri dirumah saja, atau menjaga jarak fisik apabila bertemu orang lain, tidak boleh bersentuhan atau membatasi interaksi fisik, menghindari kerumunan orang dan selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun. YP.

Comments

comments