Luther Reformator G Millu Pimpin Badan Saksi Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Belu

0
1032

GO- PDIP BELU – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Membentuk Badan Saksi Pemilu Nasional berdasarkan AD / ART PDI Perjuangan 2019 – 2024 Pasal 47 tentang Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN).

Di Kabupaten Belu, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan telah mengeluarkan Surat. Keputusan dengan Nomor 40 /IN/ BSPN / VII/2020 tentang Penetapan Struktur Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kabupaten Belu. Surat Keputusan Yang di Tandatangani Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Oktovianus Yongki Rorong S.E dan Sekretaris Don W. S Dacosta ini Menetapkan Luther Reformator G.  Millu  dan Samfrus Felipe sebagai Sekretaris Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN)  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu periode 2020 – 2024.

Luther Reformator G Millu Kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu.

Menurut Rorong, Kabupaten Belu merupakan salah satu dari 9 Kabupaten di NTT yang akan ikut menyelenggarakan PILKADA pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dan BSPN adalah ” Tentara Partai ” Yang bertugas mengorganisir, mengawal dan mengamankan suara Kandidat yang di usung atau di dukung oleh Partai dalam Pilkada nanti.

Di singgung mengenai dukungan PDI Perjuangan di PILKADA BELU 2020 , Yongki mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Menunggu Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan. “Semua masih Berproses kita tunggu Keputusan DPP ” Pinta nya

Terpisah Luther Reformator G Millu yang di temui awak media meminta dukungan kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu dan Struktur BSPN yang telah terbentuk. “Saya Mohon di dukung oleh bapak dan ibu pengurus dan stuktur BSPN kabupaten Belu yang telah di bentuk, kita akan menghadapi Pilkada Belu 2020 pada tanggal 9 desember 2020 nanti ” Ungkapnya

Baca Juga:  HCM: Kalau Mata Saja Dikhianati, Maka Sudah Pasti Janji Diingkari

 

Penulis : R – FAN

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here