Musda Golkar Belu ke X, Epy Nahak Terpilih Aklamasi

425
Yohanes Jefri Nahak, Ketua DPD II Golkar Belu saat memberikan sambutan saat Musda ke X Golkar Belu.

Goberita.id. Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Belu Partai Golkar melaksanakan Musyawarah Daerah seperti yang diamanatkan dalam konstitusi Partai ini. Di Belu untuk kali ke 10 pelaksanaan Musda tersebut. Selain membahas garis-garis besar dan rencana kerja selanjutnya juga dilakukan pemilihan Ketua DPD II Golkar. Hasil Musda hari ini Yohanes Jefri Nahak atau dikenal dengan Epy Nahak terpilih secara aklamasi.

Musda ke X Golkar Belu kali ini dilaksanakan di Gedung Betelalenok (21/07) hari ini dan dihadiri ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, Bupati Belu, Willybrodus Lay, dan sejumlah bakal Calon Bupati yang sebelumnya telah memdaftarkan diri di Partai Golkar diantaranya Agus Taolin, Apolinario Da Silva, Joanetha Mesak, Marsel Mau Meta dan Vincent K. Laka.

Baca Juga:  PDIP Gotong Royong Bagi Sembako Bagi Masyarakat

Epy Nahak usai ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Belu untuk periode keduanya mengatakan bahwa posisi ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Epy mengharapkan dukungan seluruh pengurus baik dilevel Kabupaten maupun di Kecamatan. Epy juga berterimakasih atas kerjasama dan dukungan yang selama ini sudah diberikan hingga Golkar Belu mampu eksis dan menjadi salah satu Partai yang diperhitungkan dan meraih dukungan Masyarakat secara maksimal.

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena, dalam Sambutannya mengatakan bahwa Golkar NTT masih melakukan survey untuk penetapan Bakal Calon yang nantinya diusung oleh Partai Golkar. Dari 9 Kabupaten/ Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak 5 sudah ditetapkan sedangkan 4 lainnya masih dilakukan survey diantaranya Paslon Pilkada Belu.

Baca Juga:  Terus Berbagi Kasih, Partai Golkar Salurkan Sembako

Melki juga mengharapkan agar semua calon yang mendaftar menghargai proses yang sementara berlangsung di tubuh Golkar. Dirinya meminta semua pihak menerima hasil survey yang nanti menentukan keputusan Partai Golkar memberikan dukungan.

Bupati Belu, Willy Lay, ketika menyampaikan sambutan mengatakan bahwa dirinya merasa terbantu dalam penyelenggaraan Pemerintahan selama ini karena adanya kerjasama yang baik dengan partai Golkar. Terutama di masa pandemi ini Golkar melalui Melki Laka Lena yang juga adalah wakil ketua komisi IX DPR RI yang banyak membantu Pemkab Belu. Mulai APD, bahan disinfektan dan mesin Test Cepat Molekuler dan sejumlah kegiatan lainnya.

Baca Juga:  Talisuma: Mau Ubah Apa di Masa 3,5 Tahun? Sahabat Sudah Berbuat Tapi Tidak Puji Diri

” Satu hal yang luar biasa dilakukan Golkar hari ini adalah kita tahu di masa pandemi ini PAD kita menurun, Golkar sedikit memberi dengan menyewa Gedung Betelalenok, ” ungkap Willy Lay disambut tepuk tangan forum.

Untuk diketahui dengan terpilihnya Epy Nahak secara Aklamasi hari ini maka Epy telah menjabat sebagai ketua DPD Golkar Belu untuk kedua kalinya. Saat ini Epy yang adalah DPRD dari dapil 1 Belu ini ditugaskan partai Golkar menjadi Wakil Ketua I DPRD Belu.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments