Kunker di Nananoe dan Fohoeka, Bupati Belu Himbau Masyarakat Fokus di Pertanian

0
526
Bupati Belu/ Willybrodus Lay dan Pimpinan OPD di kantor desa Nanaenoe

Goberita.id. Selaku Pemerintah Daerah, selain mendapat laporan dan keluhan masyarakat Desa di bidang pertanian Bupati Lay menghimbau petani setempat menanam jagung dan Maek bako sebagai komoditi pertanian unggulan yang dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Demikian disampaikan Bupati Belu, Willybrodus Lay, sewaktu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Fohoeka dan Nananoe, Kecamatan Nanaet Duabesi. Nampak antusiasme Pemerintah Desa dan Masyarakat menyambut Bupati Belu dan rombongan di Kantor Desa Nananoe dan Fohoeka (12/08) hari ini.

Dikantor Desa Fohoeka Selain menghimbau terkait pengembangan lahan dan produksi pertanian, Willy Lay mengingatkan agar para orang tua memperhatikan anak-anak remajanya yang potensial untuk mengikuti test menjadi TNI.

Kades Fohoeka, Agustinus Bere dan Kades Nanaenoe, Silvester Fahik, mewakili masyarakatnya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintahan Willy Lay dan J.T Ose Luan yang telah membangun di wilayahnya. Pasalnya, saat ini akses transportasi semakin lancar karena jalan raya sudah layak sejak tahun 2016 dari Halilulik melintasi Fohoeka, Nanaenoe sampai terhubung dengan kabupaten Malaka. Selain jalan, mereka juga mendapatkan rumah layak huni, bantuan pertanian, peternakan.

Mendampingi Bupati Belu, hadir juga Kadis Nakertrans, Kadis Pertanian dan Ketahanan, Kadis Peternakan, Kadis Sosial, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala BNPB, Kadis Pariwisata, Kepala Kesbangpol, Pejabat Dinas Kependudukan, Kabid Pemdes BPMD. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Baca Juga:  Ditersangkakan, Santy Taolin Ajukan Permohonan Praperadilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here