Terimakasih Atas Pelaksanaan Pembangunan Semasa 4 Tahun Kepemimpinan Willy Lay dan Ose Luan

0
507
Foto: Petrus Bere/ Tokoh Masyarakat Fohoeka

Goberita.id. Kemajuan pembangunan dimasa Pemerintahan paket Sahabat (Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan) dalam kurun waktu 4 tahun ini terhitung sejak tahun 2016 dirasakan langsung masyarakat. Pembangunan berupa infrastruktur, Pertanian dan pemberdayaan ekonomi yang dilaksanakan Pemda Belu saat ini mendapatkan apresiasi masyarakat. Salah satu cara berterimakasih kepada Pemda Belu adalah tetap mendukung.

Demikian disampaikan Petrus Bere, salah seorang Kepala Suku dan Tokoh masyarakat Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu Rabu (12/08/2020) di Laktutus.

Kepada Goberita Blasius mengatakan Pemerintah Belu di masa Willy Lay dan Ose Luan telah berbuat banyak hal bagi masyarakat di wilayahnya.

” Mulai Jalan, Listrik, air, bantuan ternak, bantuan untuk kelompok tani, rumah, bantuan bagi saudara kami yang cacat berupa uang dan beras sudah kami rasakan di masa pemerintahan Willy Lay dan Ose Luan, kami tidak tahu bagaimana cara berterimakasih kepada Bupati dan Wakil, hanya satu yang kami harapkan kalau bisa lanjutkan Pemerintahan yang akan datang. Kami orang kecil ini, kalau orang sudah baik kami tidak akan bisa lupa, mau dengan apa bisa balas jasa baik mereka, yah hanya dengan mendukung kalau boleh tetap lanjutkan, ” Ungkap Petrus

Ketika ditanyakan berkaitan dengan adanya nama-nama calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi di bulan Desember nanti Blasius mengatakan dirinya dan rumpun suku besar yang dipimpinnya masih tetap mendukung Willy Lay dan Ose Luan.

” kami tidak kenal calon lain, kami tidak tahu mereka sudah buat apa, tapi yang kami tahu hanya pa Willy dan pa Ose selama ini, saya dan suku yang saya pimpin masih dukung mereka, mereka (Willy Lay dan Ose Luan) kalau datang kesini kita lihat bukan seperti pejabat, mereka berpakaian sederhana sekali dan tidak seperti pejabat yang jaga jarak dengan kami, ” tutup Petrus Bere.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Bupati di Dafala, Masyarakat Minta Anakan Maek Bako

Sama halnya dengan Petrus Bere, Warga dusun Nanaenoe Desa Nanaenoe, Blandina Teu menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah saat ini.
” Kami berterimakasih kepada Bapak Willy dan Bapak Ose Luan yang telah membantu kami selama ini, terutama jalan raya, perumahan dan listrik, saat ini kami bawa hasil kami ke pasar halilulik tidak susah lagi, kami mau ke saudara kami di malaka sudah bisa langsung, anak-anak kami mau kesekolah tidak masalah lagi, juga bangunan sekolah yang sekarang sangat layak pakai, kalau Tuhan ijinkan kami minta Bapak Willy dan Bapak Ose lanjutkan sehingga terus berbuat baik kepada kami dan semua masyarakat Belu, ” tutur Blandina yang sehari-hari sebagai ibu Rumah Tangga tersebut.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here