Dukung FRESH, Martinus Siki Bahas Pembangunan TTU. GO. PDIP -BELU.

1019

GO- PDIP BELU – Tokoh Timor Tengah Utara (TTU) Bapak Martinus Siki pada hari ini Sabtu (15/08/2020) resmi menyatakan dukungannya di Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara kepada Paket Fresh (Frengky Saunoah-Amandus Nahas).

Foto Dokumentasi Martinus Siki Saat Sosialisasi Maju Caleg DPD RI

Dukungan kepada Paket Fresh disampaikan langsung kepada Bapak Amandus Nahas di Sotis Hotel, Jakarta. Dukungan disaksikan langsung oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yohanis “Ansy” Lema.

Baca Juga:  Hasil Tes Korona: Paus Dan Ajudannya Negatif

Menurut Martinus, Fresh patut didukung karena masih muda, dan punya kebaruan gagasan untuk bangun TTU. Pilkada TTU adalah momentum untuk melakukan perubahan. Dan perubahan selalu dilakukan oleh orang-orang muda.

“Tolak politik dinasti. TTU adalah milik semua orang. Perlu diberikan kesempatan yang sama kepada semua putera daerah untuk memimpin,” ujar pengacara terkenal di Jakarta ini.

Baca Juga:  Pemakaman Jenazah Pasien Covid Belu dibawah Guyuran Hujan dan Penuh Keharuan

Hadir pada kesempatan itu Yohanes Abi (Tim Relawan Martinus Siki), Cen Abubakar (Ketua Bapilu PDI Perjuangan NTT), Blasius Seo (Tim Fresh), Anton Landi (Sekretaris Bapilu PDI Perjuangan) dan Redem Kono (Staf Ahli DPR RI PDIP).

Dalam pertemuan tersebut, ada penyamaaan visi, konsep, dan pandangan antara Fresh dan Martinus Siki untuk membangun TTU. Bapak Martinus meminta Fresh merangkum segala golongan. Pilkada TTU adalah momen demokrasi yang menggembirakan.

Baca Juga:  Hari Ini PMKRI Cabang Atambua Injak Usia 16 Tahun Eksis di Belu

Bapak Martinus dan Amandus Nahas sempat membahas tentang potensi pertanian, peternakan, dan perikanan di TTU. Potensi TTU harus dikembangkan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat TTU di perbatasan.***

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Comments

comments