J. T. Ose Luan Di Undang PDIP Mengikuti Sekolah Partai Gelombang Ke Dua.

991

GO. PDIP BELU – DPP PDI Perjuangan akan menggelar Sekolah Partai gelombang kedua bagi calon Kepala Daerah  seluruh indonesia yang diusung dalam Pilkada Serentak 2020. Sekolah partai akan dilaksanakan secara virtual selama 5 (lima) hari terhitung mulai hari ini, rabu 26/8/2020 hingga Minggu 30/8/2020.

Diantara para peserta sekolah partai gelombang ke dua daerah pilkada serentak  2020 se – indonesia, 5 ( lima )  orang peserta yang di undang DPP PDI Perjuangan  adalah Calon Kepala Daerah yang  berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga:  Satu Warga Tini, Belu, Pasien Covid di RSUD Atambua Meninggal Dunia

Ke lima peserta itu adalah Calon Bupati Manggarai Barat, Maria Geong, Calon Bupati Ngada, Helmut Waso, Calon Bupati Sabu Raijua, Orient . P. Riwu Kore, Calon Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, dan Calon Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan NTT, Cen Abubakar saat di wawancara wartawan membenarkan soal undangan dari DPP PDI Perjuangan kepada lima Calon Kepala Daerah tersebut untuk mengikuti sekolah partai gelombang ke dua. ” Saya juga baru tahu dari sekretaris” Sebut cen saat di wawancara via sambungan seluler.

Baca Juga:  Setelah Peringkat Satu MCP Berturut-Turut, Belu Raih Juga Opini WTP Kedua Kalinya

Ditanya lebih lanjut soal kepastian PDI Perjuangan mengusung nama – nama yang di undang tersebut, cen mengaku belum bisa memastikannya. “Hanya SK saja yang bisa jawab itu semua. Kita tunggu pengumuman resmi dari DPP “, katanya.

Lebih lanjut cen menuturkan bahwa, nama – nama yang diundang mengikuti sekolah partai, ada beberapa yang sudah memegang SK karena dukungan PDI Perjuangan di beberapa Daerah sudah final. *****

Baca Juga:  PMKRI Cabang Kefamenanu Gelar RUAC

Dikutip dari berbagai sumber..

 

 

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Comments

comments