Paket FRESH, PDI Perjuangan dan Kader Ideologi

613

Hari ini Jumat 28/08/2020 calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten TTU Hendrikus Frengky Saunoah dan Amandus Nahas menerima SK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Maka, koalisi FRESH didukung enam partai: Partai Hanura (3 kursi), PDIP (2 kursi), Demokrat (2 kursi), Perindo (2 kursi), PAN (1 kursi), serta PKS (1 kursi).

Baca Juga:  PDIP PILIH PETAHANA DI BELU DAN MALAKA

PDI Perjuangan adalah partai ideologis, partai orang cilik, rumah bagi kebhinekaan dan Pancasila. Kader PDI dididik untuk memiliki hati bagi rakyat kecil. Itulah sebabnya, sebelum maju jadi calon, para calon kepala daerah harus mengikuti Sekolah Partai. Mereka akan dikawal agar pro rakyat kecil!

Tidak heran, PDI Perjuangan memiliki kader-kader kepala daerah brilian seperti Presiden Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), dan Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi).

Baca Juga:  Beralamat Jelas Namun DPO Moge HD 2017 Sampai Saat Ini Belum di Temukan

PDI Perjuangan selalu memprioritaskan kader untuk maju calon kepala daerah. Tidak heran mereka bersikukuh mengusung Frengky Saunoah.

Dan karena kaderisasi partai sangat ideologis, maka kader atau kepala daerah yang tidak konsisten terhadap Pancasila akan tersingkir dengan sendirinya.

Selamat kepada Paket FRESH. Paket FRESH adalah sumbangan PDI Perjuangan untuk Biinmafo!***Redem Kono

Comments

comments