PDIP PILIH PETAHANA DI BELU DAN MALAKA

0
862

KUPANG GO- PDIP BELU –  Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hari ini Jumat 28/8/2020 Mengumumkan Calon Kepala Daerah (CAKADA) Tahap ke IV untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai salah satu Daerah yang akan ikut melaksanakan Pilkada Serentak  di 9 Kabupaten Kabupaten yang diumumkan secara Virtual oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Di Kabupaten Belu dan Malaka Nusa Tenggara Timur, PDI Perjuangan menjatuhkan pilihan ke PETAHANA. Paket SAHABAT di Kabupaten Belu dan Paket SBS – WT di Kabupaten Malaka.

Terpantau Media ini, penyerahan Surat Keputusan (SK) Dukungan PDI Perjuangan Kepada Paket Sahabat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nusa Tenggara Timur Ir Emelia. Nomleni Kepada Paket SAHABAT yang diwakili Calon Wakil Bupati J.T Ose Luan dengan nomor Surat 170/IN/DPP/VII/2020.

Surat Keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu  Frid Dacosta yang turut mendampingi Calon Wakil Bupati Belu Drs J. T Ose Luan menegaskan bahwa dengan terbitnya Surat Keputusan ini maka seluruh Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Belu “tegak lurus” dan siap bekerja mengamankan SK DPP.  ” Semua tegak lurus dan wajib bekerja mengamankan Surat Keputusan DPP ” Tegas nya.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka Devi Hermin Ndolu S.H., S. Ip  mengatakan setelah terbit SK DPP hari maka kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Malaka wajib mengamankan dan memenangkan Paket SBS – WT. ****R- FAN

 

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Baca Juga:  Tampil Percaya Diri di Debat Terbuka Pertama, Sahabat Optimis Atasi Persoalan Strategis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here