Survey Teratas, Banteng Bermata Merah Dukung SAHABAT

0
420
SK PDIP diserahkan Ketua DPD PDIP NTT kepada Cawabup Sahabat, J.T Ose luan.

Goberita. Id. Setelah dinantikan sekian lama Partai pemenang Pemilu Nasional, Banteng moncong putih bermata merah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Sahabat (Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan) di Pilkada Belu pada 9 Desember nanti. Dukungan PDIP ini karena hasil Survey Paket Sahabat memiliki prosentase teratas.

Dukungan Partai Wong Cilik ( Rakyat Kecil) yang memenangkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maaruf Amin ini disampaikan secara Virtual dan penyerahan Surat Keputusan dukungan oleh Ketua DPD PDIP NTT, Emiliana Nomleni, dan diterima oleh Cawabup Belu, J.T Ose Luan di Kupang (28/08) hari ini.

Wakil Sekretaris DPD PDIP NTT, Eman Kolfidus, kepada Goberita mengatakan bahwa dukungan kepada Paket Sahabat oleh PDIP berdasarkan hasil Survey.

” PDIP mendukung Pasangan Calon Wilybrodus Lay dan Ose Luan karena dari hasil survey kami, mayoritas Masyarakat Belu masih menginginkan Petahana memimpin di Belu untuk periode selanjutnya. Keduanya juga berhasil dalam melaksanakan Tugas sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dan meningkatnya pembangunan di Belu,” Urai Eman.

Lebih lanjut Eman yang juga anggota DPRD Propinsi NTT ini mengatakan bahwa untuk selanjutnya Paslon yang didukung PDIP wajib bekerjasama saling bahu membahu memenangkan Pilkada nanti.

” Sesuai arahan Ketua DPD PDIP NTT, Ibu Emi Nomleni, Paslon yang diusung wajib bekerja dan bergotong-royong dengan DPC dan masyarakat untuk memenangkan Pilkada nanti,” tandas Eman.

Dengan demikian Paslon Sahabat, telah resmi mendapatkan dukungan Partai Demokrat, PAN, PPP dan PDIP dengan jumlah dukungan 12 kursi saat ini. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Baca Juga:  Debitur BANK NTT Mendapat Keringanan Kredit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here