Benny Kenenbudi Pimpin Koalisi SAHABAT

0
1703

Atambua GO- PDIP BELU –  Gong Pilkada Belu sudah di tabuhkan dan dapat dipastikan terjadi head to head antara pasangan calon Willybrodus Lay – J. T. Ose Luan ( SAHABAT ) versus pasangan calon Agus Taolin – Alo Haliserens (SEHATI )

Terpantau, Paket SAHABAT hari ini Jum’at 4/09/2020 telah melaksanakan rapat bersama para pimpinan Partai Politik koalisi di kediaman pribadi Bakal Calon Bupati Belu Willybrodus Lay di Haliren Kecamatan Atambua Selatan.

Pada kesempatan itu para pimpinan Partai Koalisi sepakat untuk mendaulat Benny Kenenbudi atau yang biasa akrab disapa Benny Charis sebagai Ketua Tim Pemenang Koalisi Paket SAHABAT.

Dalam sambutannya Benny menyampaikan  terima kasih karena telah dipercayakan sebagai ketua tim pemenang SAHABAT, dia berharap dukungan penuh dari seluruh pimpinan Partai Politik yang berkoalisi untuk memenangkan Paket Sahabat di Tanggal 9 Des 2020

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, balon Bupati Belu, Willybrodus Lay, para pimpinan Parpol Politik diantaranya Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Jr, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belu, Januaria A. Walde Berek, Ketua DPD II PAN Kabupaten Belu. Donatus Lau, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu, Yongky Rorong, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belu, Dewi Arimbi Balo dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Belu. Hadir juga para Anggota Fraksi  asal Parpol masing-masing dan perwakilan Relawan Sahabat. ****R-Fan

 

 

 

 

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Baca Juga:  Gawat ! Dalam Sepekan Lima Pasien Covid di Belu Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here