Sahabat Akan Mendaftar, ” Sesu Lahola, Mate Bandera Hun!!

370

Goberita.id. Paslon Sahabat direncanakan akan mendaftar Ke KPUD hari ini (06/09). Pantauan media massa pendukung Sahabat ( Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan) berkumpul di kediaman Willy Lay, Haliren. Gema Yel-yel Sahabat diteriakan penuh semangat sewaktu persiapan keberangkatan mendaftar.

Massa Sahabat dari berbagai lapisan masyarakat dan Wilayah ini berkumpul sejak pagi hari, dengan dipandu beberapa relawan muda Sahabat, massa meneriakan ” Sahabat Sesu Lahola, Sahabat mate bendera Hun !!

Baca Juga:  DBD mengancam Belu, PMI siap stok darah

Sesu Lahola dalam bahasa lokal Belu (Tetun)diartikan ” Tak tergeser, Tak terkalahkan, Tak tertandingi” dan “Mate Bendera Hun” diartikan siap Mati di bawah bendera dan panji kemenangan Sahabat. Nampak massa pendukung terus berdatangan dan dari unsur koalisi Partai pendukung.

Rencananya Paslon Sahabat akan mendaftar ke KPUD dengan diarak Konvoi kendaraan massa. Willy Lay dan Ose Luan, perpaduan Pengusaha Sukses dan Birokrat Tulen ini adalah petahana yang didukung koalisi 6 Partai Politik dengan Jumlah 16 kursi dan dipimpin ketua pemenangan Benny Kenenbudi.YP.

Comments

comments