PDIP Dukung Paket Sahabat di Belu, Sari Bere : Saya Tegak Lurus

0
2520

Atambua GO- PDIP BELU –  Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Melalui Surat Keputusan Nomor 1790/IN/DPP/VII/2020  yang di keluarkan di Jakarta tanggal 7 agustus 2020  di tanda tangani  oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada  Pasangan Calon Willybrodus Lay – J.T Ose Luan (Paket SAHABAT Jilid II ) di perhelatan Pilkada Belu tahun 2020 . Dengan demikian pengurus dan Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Belu wajib untuk taat dan mengamankan Keputusan Partai.

Foto Sari Bere saat menghantar Paket Sahabat Mendaftar Ke KPUD Belu

Salah satu kader PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Belu, Sari Bere kepada media Go PDIP BELU Senin 07/09/2020  mengungkapkan bahwa Keputusan DPP sudah final sebagai kader dia siap untuk bekerja mengamankan dan memenangkan paket Sahabat Jilid II sesuai Instruksi DPP Partai.

” Sebagai Kader saya wajib tegak lurus mengikuti Instruksi dan Keputusan DPP PDI Perjuangan untuk mengamankan dan memenangkan Pak Willy Lay dan  Pak Ose Luan pada tanggal sembilan desember 2020 nanti ” Ungkapnya.

Lebih lanjut Sari menjelaskan bahwa Partai memilih mendukung Paket Sahabat salah satu acuan yang di gunakan adalah hasil survey.

Sari menghimbau kepada konstituennya di dapil Belu IV yang Meliputi Kecamatan Tasifeto Barat Kecamatan Raimanuk dan Kecamatan Nanaet Dubesi untuk memilih Pasangan Willy Lay dan Ose Luan yang akrab di kenal dengan Tagline Sahabat Jilid II di tanggal sembilan desember nanti. Menurut dia, Willy Lay dan Ose Luan masih layak memimpin Kabupaten Belu untuk lima tahun ke depan. ***

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Baca Juga:  574 Babi di Belu NTT terserang Virus Afrika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here