Theodorus Manehitu Juang : Willy Lay dan Ose Luan masih Layak Memimpin Kabupaten Belu.

0
1184
Theodorus Manehitu Djuang/DPRD Belu-PDIP. Saat menyampaikan pendapat di RDP.

Atambua GO – PDIP BELU.  Pemilihan Kepala Daerah akan di laksanakan secara serentak pada tanggal sembilan desember 2020. Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah salah satu provinsi yang akan ikut melaksanakan Pilkada serentak di sembilan kabupaten, salah satunya adalah Kabupaten Belu.

Di Kabupaten Belu, bisa di pastikan yang akan bertarung di Perhelatan Pilkada Belu 2020 hanya dua Pasangan Calon yakni Pasangan Willy Lay dan Ose Luan yang di kenal dengan tagline Paket Sahabat Jilid II versus Pasangan Calon Dr Agus Taolin dan Alo Haliserens dengan tagline Paket Sehati.

Theodorus Manehitu Djuang salah satu kader PDI Perjuangan Kabupaten Belu Kepada Media GO – PDIP BELU Senin 7 / 09/2020 di Kediamannya menjelaskan bahwa DPP PDI Perjuangan telah memutuskan mendukung  ke Pasangan Calon Willy Lay dan Ose Luan (incumbent) yang akrab di kenal dengan tagline sahabat. Lebih lanjut beliau menjelaskan sebagai ketua Bapilu sekaligus anggota fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Belu dirinya wajib Mengamankan instruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Paket Sahabat Jilid II pada tanggal sembilan desember nanti.

Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Manehitu menegaskan  semua Kader PDI Perjuangan Kabupaten Belu dari tingkatan anak ranting, ranting, Pengurus Anak Cabang ( PAC ) , Badan – Badan Partai dan Sayap Partai wajib memenangkan Pasangan Calon Willy Lay – Ose Luan ( Sahabat Jilid II ) sesuai Instruksi DPP PDI Perjuangan.

Menurut Manehitu PDI Perjuangan mendukung Paket Sahabat telah melalui proses yang panjang, salah satu indikatornya yang di pakai adalah program – program yang pro rakyat dan juga hasil survey yang membuktikan masyarakat Kabupaten Belu masih membutuhkan Kepemimpinan Willy Lay – Ose Luan.

Baca Juga:  Anggota DPRD PDIP Belu Saran Pemerintah Atasi Keluhan Sesuai Kebutuhan di Lapangan

Lebih lanjut Manehitu menghimbau kepada Konstituennya di Dapil Belu 1 yang meliputi Kecamatan Kota Atambua dan Kecamatan Atambua Selatan untuk bersama – sama memenangkan Paket Sahabat Jilid II pada tanggal sembilan desember nanti. **** R- FAN

 

 

 

 

 

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here