Lagi Ansy Lema serahkan bantuan aspirasi motor air dan alat semprot ke Kelompok Tani di Tasbar dan Raimanuk.

0
350

Atambua Go.PDIP BELU – Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI perjuangan Yohanes Fransiskus Lema, Ansy Lema hari ini selasa 22 /09/2020 kembali menyerahkan bantuan aspirasi sepuluh pompa air merk Honda dan sepuluh alat semprot merk Yoto Kapasitas 14 liter kepada sepuluh kelompok tani di Kecamatan Tasifeto Barat dan Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu.

Pompa air dan alat semprot ini merupakan bantuan aspirasi hasil perjuangan Ansy di senayan.

Kelompok tani penerima bantuan kemudian di data dan di usulkan oleh Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Belu Fraksi PDI Perjuangan Irmina Dwi Puspita Sari Bere.
Setelah melalui serangkaian tahapan akhirnya hari ini sepuluh kelompok tani yang tersebar di Kecamatan Tasbar dan Raimanuk dapat menerima bantuan ini.

Kristinus Mau dari Kelompok tani oan kiak Desa Teun Kecamatan Raimanuk kepada wartawan menuturkan bahwa selama ini mereka hanya mengandalkan gembor untuk menyiram sayur dan dengan adanya bantuan motor air dan alat semprot ini mereka merasa sangat terbantu.

 

 Kristianus Mau ketua kelompok oan kiak raimanuk

Sari Bere ketika di konfirmasi media ini menyampaikan terima kasih kepada Ansy Lema yang telah memberikan perhatian Kepada Kelompok Tani yang merupakan Konstituennya di Dapil Belu IV.

Kepada para penerima bantuan Sari berpesan agar menjaga dan merawat bantuan alat semprot dan motor air dengan baik dan di pergunakan sebaik – baiknya untuk meningkatkan produksi pertanian.

Sebagai informasi sepuluh kelompok tani penerima bantuan motor air dan alat semprot adalah, Kelompok Tani Oan Kiak Tasifeto Barat, Kelompok Tani Timor Oan Bersatu, Kelompok Tani Alketu Romarato, Kelompok Tani Halken C, Kelompok Tani Sinar Oenari, Kelompok Tani Debu Tali Jaya, Kelompok Tani Oan Kiak Raimanuk, Kelompok Tani Su’un Mandiri, Kelompok Tani Baru Timbul dan Kelompok Tani Bisar. ******

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here