Willy Lay: Belu Adalah Sahabat dan Sahabat Pasti Damai

0
380
Paket Sahabat ( Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan) menerika SK KPUD tentang Penetapan Calon Tetap.

Goberita.id. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menetapkan Paslon dari Paket Sahabat (Willybrodus Lay dan JT Ose Luan) yang diusung Partai Demokrat, PDIP, PAN, Gerindra, Hanura, dan PPP serta Paket Sehati (Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens) dengan partai pengusung NasDem, Golkar, PKB, PKPI, dan PKS. Kedua paslon tersebut ditetapkan dari bakal calon menjadi calon tetap pada Pilkada yang rencana pencoblosan pada 9 Desember tahun ini. Belu adalah Sahabat dan paket Sahabat berkomitmen bahwa akan mengikuti proses demokrasi ini dengan damai.

Willy Lay atau sering disebut WL mengungkapkan hal ini ketika ditemui awak media pasca kegiatan penyampaian hasil penetapan peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Belu di Hotel Matahari (23/09) hari ini.

Diawal komentarnya, WL mengatakan pihaknya berterimakasih kepada KPUD yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga tahap ini

Terkait pilkada Damai, WL menyebutkan bahwa sesuai Tagline Paslon maka Sahabat menekankan pada politik damai.

” Belu artinya Sahabat, Sahabat pasti damai, mereka disebelah adalah sahabat kita juga, kita adalah Sahabat, ” ungkap WL.

Ketika ditanya soal optimisme kemenangan Paslon Sahabat, WL Mengatakan , ” Kita tidak ingin mendahului takdir, Kemenangan Urusan Tuhan, Sahabat berusaha dan bekeja keras, namun sekali lagi kemenangan di tangan Tuhan, kita tidak boleh mendahului,” ujar WL penuh semangat.

Selain Paslon peserta Pilkada dan KPUD, hadir juga Pimpinan Parpol pendukung, Kapolres Belu, Dandim 1605 Belu dan stakeholder lainnya. Direncanakan besok (24/09) akan dilaksanakan pengundian nomor urut paslon.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Baca Juga:  Nol Pasien Covid, Belu Kembali Hijau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here