Gemuruh Yel-Yel “Lanjutkan! Warnai Pelantikan DPAC Demokrat Se Kabupaten Belu

0
377
Penyerahan Pataka Demokrat dari DPW ke DPC Demokrat Belu.

Goberita.id. Teriakan Lanjutkan bergemuruh saat pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat se Kabupaten Belu. Teriakan Spontan dan penuh semangat ini mewarnai kegiatan tersebut terlebih saat penyerahan Pataka Demokrat dari Sekretaris DPW, Ferdinandus Leu, ke Ketua DPC, Willybrodus Lay dan selanjutnya dari DPC ke perwakilan DPAC dari Raimanuk, Kristo Rin Duka.

Kegiatan yang bertempat di Kediaman Ketua DPC, Willy Lay, (28/09) ini dimulai Pukul 11.00 wita. DPAC se Kabupaten Belu ini hadir pengurus intinya yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Saat memberikan sambutan, Willy Lay, mengatakan dirinya berterimakasih kepada semua pengurus Demokrat Belu di semua level yang telah bekerja maksimal hingga Demokrat keluar sebagai pemenang di Pilkada Belu 2015 dan menang di pemilihan legislatif.

Katanya lagi, untuk pilkada 2020 Willy Lay mengharapkan semua unsur Demokrat Belu bekerja keras mengulangi kemenangan yang sudah di toreh sebelumnya.

” Mari kita berjuang bersama, kemenangan kita pasti raih seperti bola salju yang mengelinding dari timur, barat, utara dan selatan bertemu menjadi gumpalan besar atau kemenangan besar bersama,” tandas Willy Lay dengan semangat disambut teriakan lanjutkan riuh menggema di Forum tersebut.

Pengambilan sumpah dan Janji DPAC se Kabupaten Belu.
Walau hari ini dirinya harus berkampanye menurut jadwal di KPUD, menurut Willy suatu moment yang sangat penting hari ini bersama pengurus Demokrat.

” Saya hari ini tunda kampanye, karena saya merasa sangat penting bertemu semua unsur Demokrat. Kita bersatu padu, menyatukan pemahaman dan energi untuk melanjutkan perjuangan besar ini,” ujar Willy lay.

Penyerahan pataka DPC ke DPAC Sebagai simbol perjuangan memenangkan Demokrat di seantero Belu.
Hadir dari Propinsi, Sekretaris DPW Demokrat, Ferdi Leu, bersamanya ketua Bappilu DPW Demokrat NTT, Frans Kape dan sejumlah pengurus propinsi lainnya. Ferdi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari konsolidasi organisasi dalam rangka memperkuat mesin partai Demokrat dan reorganisasi ditubuh Demokrat. Acara berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan.YP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here