Kampanye Sahabat Ikuti Protokoler Pencegahan Covid-19 dan Fokus Kampanyekan Visi-Misi

0
315

Goberita.id. Paslon Pilkada 2020 Paket Sahabat ( Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan) sedang melaksanakan kampanye di Zona satu sesuai jadwal yang ditentukan KPUD Belu. Pantauan Media, Kampanye Paslon Sahabat serius memperhatikan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 sesuai PKPU.

Kampanye hari ini di Desa Silawan (05/10) Paslon, Calon Wakil Bupati Sahabat, Ose Luan, sebelum sampaikan Visi, Misi dan Program kerja dirinya menggambarkan tentang protokol kesehatan cegah Covid. Hal ini sejalan dengan perintah Mendagri, Tito Karnavian, bahwa Paslon Pilkada mempriototaskan pencegahan Covid pada pilkada di tengah Pandemi Korona kali ini. Tim Paslon Sahabat, nampak membagikan Masker bagi peserta dan memastikan bahwa jarak duduk antara peserta kampanye.

Berkaitan dengan Program kerja kedepan, Ose Luan menyampaikan bahwa apabila Sahabat dipilih kembali, sahabat bertekad menuntaskan pekerjaan yang masih tertunda. Di bidang Pendidikan, Ose memaparkan bahwa sahabat akan mengalokasikan Anggaran untuk penyediaan seragam Gratis bagi siswa SD dan SMP.

Untuk lembaga adat menurut Wakil Bupati yang sedang cuti ini, Sahabat akan memberikan SK kepada lembaga adat dan dengan demikian unsur lembaga adat tersebut akan diberikan insentif.

Sebagai Petahana, Ose Luan mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Lay selalu menerima Kritik dan dengan kritik tersebut Pemerintah lebih respon menangani persoalan infrastruktur dan isu sosial lainnya.

Tentang layanan kesehatan gratis, ose memaparkan bahwa Pemda telah mengcover Masyarakat Belu melalui APBD yang disebut BPJS Jamkesda. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan secara simbolis bagi 11 ribu warga Belu beberapa waktu lalu, dan Sahabat bertekad menuntaskan sisanya pada periode berikutnya.

Bersama Willy Lay, Ose Luan menyampaikan bahwa Sahabat akan mengerjakan jalan Hotmix di Ibu Kota Desa yang ada di Belu sehingga pelayanan masyarakat di Desa semakin baik dan trasportasi lancar.

Baca Juga:  Wati Melakukan Perlawanan, Perceraian Ketua DPRD Belu NTT Belum Final

Akhir Orasinya, Ose Luan, memohon dukungan dan doa untuk periode berikutnya.

” Kami mohon doa dan dukungan, kalau setuju kami tuntaskan pekerjaan yang masih tertunda, jangan lupa pilih Nomor Satu, paket Sahabat, Lihat rambut putih, Coblos rambutnya,” Ujar Ose Luan dengan gaya candanya disambut tepuk tangan meriah peserta.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here