BANTE FC bankNTT Atambua Juara 1 Piala BeTA Bupati Cup, Denny Dethan : Kita Bersyukur.

1369

Atambua GO – PDIP – BELU –  Turnament futsal Piala BeTA BUPATI CUP 2020 yang di selenggarakan oleh Sekolah Sepak Bola Bintang Timur Atambua telah selesai malam tadi 18/01/2020 di GOR Rai Belu dan yang keluar sebagai juara adalah BANTE FC bankNTT Cabang Atambua. Tim asuhan Denny Dethan (Aba Den ) dan Indra Baoen (Panda) ini keluar sebagai juara setelah menaklukan tim Huruk Bulas FC di partai final.

Sebanyak 28 team ikut berpartisipasi pada Turnamen ini dan ada beberapa team yang mendatangkan pemain dari Kupang yang bagus – bagus sehingga memaksa Manajemen team BANTE FC bankNTT Cabang Atambua juga mendatangkan pemain dari Kupang yaitu Sarce dan kawan – kawan yang harus ijin dari tugas bekerja di Bank NTT KCU Kupang.

Baca Juga:  Pasca Putusan PN Atambua, Kuasa Hukum Santy Taolin Ajukan Permohonan SP3

Pada Babak Pool BANTE FC pernah di taklukan oleh team Huruk Bulas dengan skor 5 : 2 namun Dewi Fortuna kembali berpihak kepada team BANTE FC, setelah mengalahkan team Javanes FC di semi final BANTE FC kembali bertemu dengan team Huruk Bulas di Pertandingan Final dan menaklukan Huruk Bulas dengan skor akhir 4 : 3.

Pada pertandingan babak pertama Huruk Bulas sempat unggul dua digit dari team BANTE FC dengan skors 3 : 1. Ketika masuk pada Babak ke dua BANTE FC membalikan keadaan menjadi 4 :3 skor ini bertahan sampai peluit panjang di bunyikan oleh wasit dan BANTE FC keluar sebagai juara 1 di susul Huruk Bulas sebagai Runner Up  dan Posisi ke 3 di raih oleh team Javanese FC.

Baca Juga:  PPP Dukung Sahabat, Do Carmo: Siap Amankan Instruksi DPP

Selain keluar sebagai juara 1, BANTE FC juga meraih Top Score  dengan pemain atas nama Ecan Haekase nomor punggung 12.

Pengasuh BANTE FC Denny Dethan ketika di temui media ini mengungkapkan rasa bersyukur dari hasil yang sudah di raih dan hasil kerja keras anak – anak BANTE.FC.

” Saya Bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh tim ini dan menjadi juara 1 dalam pertandingan, saya ucapkan terimakasih buat anak2 bankNTT Cabang Atambua dan BankNTT KCU Kupang yang telah turut serta mengambil bagian dalam pertandingan ini, saya juga berterimakasih buat pimpinan Cabang Atambua beserta Pimpinan Cabang Pembantu yang sudah mendukung kami tim BANTE.FC ” Ungkapnya.

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Mengukur Loyalitas, Dedikasi Dan Komitmen Calon Struktur Pengurus Anak Cabang Periode 2020 - 2024. GO - PDIP BELU
Denny Dethan, Pengasuh BANTE FC

Turut menyaksikan jalannya pertandingan ini calon Bupati Belu dari Paket SAHABAT Willybrodus Lay di dampingi oleh Anggota DPRD Belu Manuel Do Carmo dan sejumlah rombongan lainnya yang mendampingi beliau.

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

Comments

comments