PDI Perjuangan Kabupaten BELU Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Dusun Masmae Tasifeto Barat

0
870

Atambua, GO. PDIP BELU – Dua unit rumah tinggal milik warga di dusun masmae desa Tukuneno, Kecamatan tasifeto barat ludes terbakar sabtu 14/11/2020, kejadian naas tersebut terjadi pada siang hari pukul 13.30 WITA.

Dua unit rumah yang terbakar adalah milik dua orang kakak beradik yakni Marsianus Asa dan Katerina Belak. Marsianus Asa sehari – hari berprofesi sebagai seorang sopir dan Katerina Belak sebagai seorang janda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Saat kejadian Katerina tidak berada di rumah begitupula dengan Marsianus Asa yang sedang berada di desa seon kabupaten malaka karena mertuanya meninggal dunia. Meski tidak memakan korban jiwa tetapi menimbulkan kerugian material, menurut pengakuan Marsianus dua unit motor dan perabot rumah tangga miliknya ikut ludes di makan si jago merah.

Korban Kebakaran Rumah Marsianus Asa dan Katerina Belak

Merespon musibah kebakaran di dusun masmae Kecamatan Tasifeto Barat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Minggu 15/12/2020 mengutus beberapa pengurus di dampingi oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tasifeto Barat Yanti Tiwu meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan keperluan sehari – hari bagi korban musibah kebakaran.

Fransiskus Valdano, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu kepada media ini mengatakan bahwa PDI Perjuangan turut prihatin yang mendalam terhadap musibah kebakaran yang menimpa dua keluarga di dusun masmae.

” Kami menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah yang menimpa pak Marsianus Asa dan Ibu Katerina Belak. PDI Perjuangan mendoakan agar semuanya segera pulih seperti sediakala” Ungkap Valdano

Valdano menambahkan bahwa bantuan sembako yang di berikan oleh partai adalah sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan PDI Perjuangan terhadap musibah kebakaran yang menimpa dua warga kabupaten belu tersebut.

Baca Juga:  Dugaan Pelanggaran Pilkada di Renrua, Bawaslu Selesai Kaji dan Resmi Teregistrasi

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako tersebut Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Belu, Fransiskus Faldano, Wakil Sekretaris Internal, Reynold Fangidae, Wakil Ketua Bidang Pariwasata Yovita Bete dan Ketua PAC Kecamatan Tasifeto Barat Yanti Tiwu.

DPC PDIP BELU
Author: DPC PDIP BELU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here