Setelah Wagub, Gubernur NTT Terkonfirmasi Positif Covid-19

501
Foto ist. Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Goberita.id. Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi dinyatakan positif Covid pada Jumad (8/01), hasil pemeriksaan menyebutkan Josef bersama sopir dan ajudannya positif. Setelah Wagub, Kemarin sore (12/01) Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) terkonfirmasi Positif Covid-19.

Dilansir dari Pos Kupang.com, Sekda NTT, Ben Polo Maing, menyampaikan kondisi Gubernur ini melalui jumpa pers di halaman utama Gubernur NTT (13/01) hari ini.

Orang nomor satu di NTT ini dinyatakan demikian setelah menjalani tes PCR di Jakarta.

Baca Juga:  Walau Gagal Masuk SMA Pradita Dirgantara Solo, Niat Joni Jadi TNI Semakin Menggelora

” Kemarin sore beliau melakukan test PCR di Jakarta dan terkonfirmasi Covid-19,” Kata Ben.

Menurutnya, saat ini Gubernur NTT sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Jakarta. Meski dirawat, Ben memastikan kondisi kesehatan Gubernur NTT berada dalam kondisi baik.

Presiden Jokowi Orang Pertama di Vaksin

Foto ist. Presiden Jokowi orang pertama menjalani Vaksin Covid Sinovac di Istana Negara.
Menghindari Covid menjadi tanggungjawab setiap orang dengan taat dan menjalankan protokol Covid-19. Covid dapat menjangkiti siapa saja dan dimana saja, mulai dari masyarakat sampai dengan pejabat tinggi. Salah satu upaya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah adalah mengadakan vaksin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan upaya pencegahan Covid menjangkiti seseorang.

Baca Juga:  Ramalan Virus Korona Akan Punah dan Muncul Sepuluh Tahun Lagi

Dirilis dari Tribunews, Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac yang dilakukan pagi ini, Rabu, 13 Januari 2021 di Istana Negara.

Dalam sesi pertama vaksinasi, Presiden divaksinasi sebagai orang pertama kemudian disusul dr. Daeng M. Faqih, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI), lalu Dr. H. Amiesyah Tambunan, Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga tokoh Muhammadiyah), lalu Kiai Ishom PP NU, kemudian Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, lalu Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, serta artis Rafi Ahmad.

Baca Juga:  Anggota DPRD Demokrat Belu Ini Berbagi Bantuan Cegah Korona

Vaksin Covid -19 Sinovac buatan China ini di Vaksin kepada Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat negara dan disiarkan secara langsung untuk di tonton seluruh masyarakat Indonesia sehingga menambah kepercayaan masyarakat terhadap Vaksin yang telah disiapkan Pemerintah. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments