Hingga Kini Lima Jenazah Akibat Covid Telah Dimakamkan di Masmae Belu

832
Persiapan Pemakaman, nampak Koordinator Penguburan Jenazah Covid, Vinsent K Laka dan Tim PUPR Belu saat di Pekuburan Masmae, Belu.

Goberita.id. Senin (18/01) dini hari Satgas Covid kembali memakamkan jenazah seorang warga Belu yang meninggal dunia akibat Covid-19. Dengan pemakaman tersebut maka hingga hari ini dan saat ini, di pekuburan umum Masmae, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat tercatat lima pasien Covid yang telah di makamkan ditempat tersebut.

Hal ini disampaikan Koordinator Bidang Penanganan Jenazah Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Vincent K. Laka ketika dikonfirmasi.

Baca Juga:  Raih WTP Berturut-Turut, Pemkab Belu Terima Penghargaan Kemenkeu

Adapun sebelumnya, pasien yang positif Covid-19 itu selama ini menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua dan dinyatakan meninggal Minggu (17/1/2021) berkisar pukul 22:00 Wita.

Menurut En sapaan karib Vincent K. Laka , dari informasi yang didapat pasien yang baru meninggal ini merupakan warga Fatubenao, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Baca Juga:  Social Distancing vs Love Distancing

Jenazah pasien Covid-19 tersebut jelas En yang juga Kadis PUPR Belu bahwa telah dimakamkan di Pekuburan Umum Masmae, Kecamatan Tasifeto Barat sesuai protokol Covid-19.

“Kami di Masmae, memakamkan almarhum sesuai protokol Covid-19,” papar En.

Dengan bertambahnya satu pasien Covid yang meninggal dunia ini terangnya, maka telah ada lima jenazah yang dimakamkan di Masmae.

Baca Juga:  Jenasah Pasien Covid ke 13, Warga Tulamalae Atambua Malam Ini Dimakamkan

“Tambah satu jenazah ini, totalnya sudah lima jenazah yang kami kuburkan di Masmae,” Ungkap En.

Untuk Masyarakat Kabupaten Belu, En menghimbau agar terus menjaga kesehatan, mengikuti anjuran Pemerintah terutama protokol Covid-19, demi kesehatan dan keselamatan bersama. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments