Nol Pasien Covid, Belu Kembali Hijau

0
888
Ilustrasi: pasien sembuh

Goberita.id. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu mengupdate data monitoring dari wilayah kerja 17 Puskesmas yang tersebar di 12 Kecamatan Kabupaten Belu. Dari data yang ada pasien yang terkonfimasi Positif Covid Nihil atau sudah tidak ada lagi. Dengan demikian Kabupaten Belu kembali ke zona Hijau.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Christoforus M. Loe Mau, SE, pada rilis data Covid Belu, 17/03/2021 Pukul 15:00 Wita.

Pada data kemarin (16/03) masih terdapat 12 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi dan melakukan perawatan dengan isolasi mandiri, Dari total 226 kasus/pasien. Namun hari ini ke 12 pasien tersebut dinyatakan sembuh dan saat ini Pasien yang dirawat di ruang Isolasi RSUD Mgr, Gabriel Manek, SVD juga nihil.

Kondisi ini tentunya menjadi harapan dan kegembiraan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Belu. Tetapi walaupun demikian, Pemerintah Kabupaten Belu terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dengan terus menjalankan pola hidup sehat, menjaga jarak fisik dalam beraktivitas, menghindari kerumunan dan selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/menggunakan Hand Sanitizer dan wajib menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah serta menjaga imun tubuh. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Baca Juga:  Normalisasi Sistem Pelayanan Air Minum, PDAM Belu Jajaki Kerja Sama Dengan Investor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here