Mandolang Cs Bantah Keroyok Matheus Asa, Toto: ” Justeru Adik Saya Yang Dikeroyok!

0
828
Ilustrasi pengeroyokan

Goberita.id. Toto Mandolang mewakili Keluarga besar Mandolang membantah keras penyebutan Randi Mandolang Cs melakukan pengeroyokan terhadap Matheus Siku Asa. Menurut Toto fakta sebenarnya Randi yang adalah adiknyalah yang justeru dikeroyok.

Hal disampaikan Toto melalui Telpon (10/05) siang ini. Toto mengatakan bahwa justru pihaknya yang terlebih dahulu melaporkan ke Polres Belu atas penganiayaan terhadap adiknya Randi. Salinan laporan dari SPKT yang diterima Wartawan, Kasus Pengeroyokan di Tenukiik, Randi Mengaku sebagai Korban dan sudah laporkan Matheus ke Polisi.

Seperti yang dikutip dari Gerbangindo.com, Randhy M. Mandolang ketika dikonfirmasi, Senin (10/05/2021) pagi, mengaku justru dirinya yang dikeroyok Matheus Cs hingga mengalami memar atau bengkak di pipi kanan. Atas kejadian itu jelas Randi, dirinya langsung melaporkan pelaku ke SPKT Polres Belu dengan Nomor: LP/68/V/RES.7.4/2021 tertanggal 08 Mei 2021.

Menurut Randi, kejadian awal bermula saat ia bersama saudara-saudaranya duduk santai di bengkel rumah. Mereka berkumpul karena kebetulan keluarga pihaknya sementara berduka karena salah satu orang tua mereka baru saja meninggal dunia.

Saat itu kata Randi, adik MSA berinisial JW melintas dengan motor Rx King knalpot racing (bising) persis di depan bengkel mereka duduk.

“Masalah pertama sampai kejadian..saya dengan ade-ade dan kakak mereka duduk di bengkel rumah, pas kami juga baru abis berduka..adiknya teos (JW) keluar dari rumahnya No fernandes nyadu kandungnya si teos, keluarlah adiknya teos degan motor besar knalpot recing sampe di depan bengkel dia dobel gas jadi kakak saya teriak we ba*gs*t orang baru berduka gas-gas lagi,” cerita Randi melalui pesan WhatsAppnya.

Selanjutnya jelas Randi, JW terus melintas. Namun JW kembali lagi dan kembali ribut dengan dobel gas motor Rx King knalpot racing (bising) yang dikendarainya.

Baca Juga:  Empat Remaja di Naitimu Dianiaya Tanpa Sebab, Ada Korban Dibawah Umur. Pelakunya Pemain Lama

“Dia (JW) terus jalan, dia datang lagi dia dobel gas lagi, Kakak teriak dia lagi we b*b*..terus adiknya teus sampe di rumahnya GF mereka teriak bilang datang to kalo berani, padahal mereka ada mabok di rumhnya GF. Jadi saya pigi mau tanya, saya belum sempt tanya adiknya teos lagsung dorong dgn kedua tangannya di bagian dada saya lalu tendang rusuk kiri kanan saya dan memukul wajah saya. Terus si teos datng lagi dan tandang dan pukul saya, trus si No Fernandes datang dan peluk saya, trus teos sama akim adik atau ponaannya teos pukul dan tendang lagi saya sampe masuk di besi-besi dan drom. Drom sampe terlempar semua, baru kaka sy Toto datang bantu saya (melerai) baru saya terlepas dari mereka,” tutur Randi.

Sebelumnya diberitakan, Matheus yang dilaporkan Randi Cs juga melaporkan Randi Cs di SPKT Polres Belu. Kedua belah pihak dalam kasus dungaan pengeroyokan ini saling lapor di pihak kepolisian untuk diproses secara hukum. Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh melalui Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Wira Satria Yudha yang dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp belum membalas. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here