Pasien Covid di RS Atambua Meninggal Lagi

1232
Pemakaman pasien ke 25 oleh satgas Covid di TPU Masmae.

Goberita. Bertambah lagi pasien Covid yang sedang menjalani karantina dan perawatan di ruang ICU RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua, meninggal dunia. Menurut data satgas pemakaman pasien covid total pasien meninggal yang di makamkan di Tempat Pemakaman Masmae menjadi 25 orang.

Info meninggalnya pasien ke 25 ini disampaikan Koordinator Pemakaman Jenasah Pasien Covid Satgas Covid Belu, Vincent K Laka/ En Laka, (06/07) pagi ini.

Baca Juga:  Politisi PDI Perjuangan Apresiasi Willy Lay dan Ose Luan. GO. PDIP BELU.

” Menginfokan bahwa ada 1 pasien covid yang meninggal di Ruang ICU Covid RSUD Atambua, pasien inisial AN, usia 57 tahun warga Kelurahan Umanen, ” ujar En.

Update data satgas Covid per senin (05/07) terdapat penambahan pasien positif covid sebanyak 10 orang, yang sembuh 14 orang, maka total 113 warga Belu terkonfirmasi covid hingga kini. Yang dirawat saat ini di RSUD Atambua sebanyak 13 pasien.

Baca Juga:  Wati Lopes: Jangan Mengada-ada dan Jangan Pisahkan Saya Dengan Anak-Anak

Lonjakan kasus Covid di Belu yang mengkuatirkan ini terjadi sejak awal Juni 2021. Upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Belu selama ini di bidang kesehatan adalah melakukan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau yang dikenal dengan sebutan 5M. Selain itu membenahi faskes dan penanganan khusus untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 juga menjalankan program Vaksinasi. YP.

Comments

comments