Soal Penegasan Pemprov NTT, Agus Taolin: ” Semua Sudah Sesuai Regulasi”

896
Bupati Belu, Agus Taolin. foto Kominfo Belu.

Goberita.id. Pemerintah Provinsi NTT mengirimkan surat penegasan kepada Bupati Belu, Agus Taolin. Dalam surat tersebut pemprov menilai bahwa ada kekeliruan dalam pergeseran anggaran dan pelaksanaan pencanangan pengobatan gratis menggunakan KTP. Agus Taolin mengatakan bahwa Pemda Belu telah on the track atau sudah sesuai jalur dan ketentuan yang berlaku. Bahkan Agus menyebutkan bahwa beberapa himbauan yang termuat dalam isi surat penegasan tersebut sudah lebih dahulu dijalankan sebelum surat tersebut tiba.

Baca Juga:  Gawat ! Dalam Sepekan Lima Pasien Covid di Belu Meninggal

Bupati Taolin mengatakan hal tersebut ketika dikonfirmasi Goberita (24/07) siang ini, terkait surat penegasan pemprov NTT.

” Tidak ada masalah, Kita sudah sesuai regulasi. Yang ditulis di surat itu sudah kita jalankan sebelum surat itu datang, Tidak ada yang dilanggar, semua sesuai aturan, integrasi dengan BPJS (UHC-universal Health Coverage), ” jelas Taolin

Baca Juga:  Manuel Do Carmo: Saya Minta Semua OPD Bermitra Dengan Media

Dengan demikian Pemkab Belu akan tetap melaksanakan pencanangan pengobatan gratis menggunakan KTP pada senin (26/07) di Puskesmas Haliwen, Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak dengan menghadirkan keterwakilan 17 Puskesmas, Rumah Sakit dan masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments