TPU Masmae Kembali Dimakamkan Jenazah, Ini Pasien Covid ke 12 Dalam Bulan Juli

736
Aktivitas penyiapan makam bagi jenazah pasien ke 35 hari ini.

Goberita. Tempat Pemakaman Umum (TPU) Masmae, Desa Tukuneno kembali dimakamkan jenazah pasien covid. Pasien tersebut diketahui warga Wekatimun, Kelurahan Umanen, Atambua Barat. Sekaligus menutup bulan juli ini sebagai pasien 12 yang dimakamkan di pekuburan pasien covid itu. Total hingga kini terdapat 35 jenazah pasien yang dimakamkan di Masmae.

Informasi ini disampaikan Koordinator pemakaman jenazah pasien covid satgas covid Belu, Vincent K Laka/En Laka, sore ini (31/07).

Baca Juga:  Bupati Belu Umumkan Pola Penanganan dan Kesiapan Pemda Hadapi Lonjakan Covid

” Sore ini makamkan Pasien ke 35 asal Wekatimun, inisial, LK umur 61 tahun yang di rawat di ruangan isolasi RSUD Atambua, ” papar En Laka.

LK, Pasien ke 12 atau menjadi pasien terakhir dalam bulan juli ini yang dimakamkan di Masmae. Artinya dalam sebulan saja terdapat 12 warga Belu yang meninggal akibat virus mematikan ini.

Baca Juga:  Penampilan Penari Likurai Kabupaten Belu NTT Di Australia Batal Karena Covid-19

Sementara satgas covid belu merilis data perkembangan covid hingga malam ini (31/07) yaitu bahwa terdapat penambahan pasien covid sejumlah 13 orang dengan demikian total pasien covid saat ini 286 orang. Yang dirawat di RSUD sebanyak 18 orang , 249 menjalani isolasi mandiri dan yang di karantina terpusat di KKP Haliwen sebanyak 19 orang. Orang yang melakukan kontak erat dengan pasien suspek covid sebanyak 18 orang. YP.

Comments

comments