Disini Ramping Memalukan, Anda Gemuk Baru Dikatakan Cantik dan Menarik

215
Ist. Wanita Mauritania.

Goberita.id. Hallo Sobat Goberita sekalian, selama berakhir pekan dan melepaskan kejenuhan akibat aktivitas minggu ini. Walau di masa yang sulit sebab pandemi covid, tentunya tidak berarti membatalkan semua rencana bersama keluarga atau rekan sejawat lainnya. Intinya tetap taat pada protokol covid seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah. Berikut artikel yang bisa membuat kita senyam-senyum dan membayangkan bahwa dunia ini luas.

Sobat sekalian, kecantikan itu relatif atau tergantung sudut pandang seseorang. Namun ada standar umum yang menjadi chiri kecantikan seorang perempuan atau yang diidam-idamkan setiap lelaki. Kecantikan dalam pandangan kebanyakan adalah seorang gadis dengan wajah ayu, tubuh tinggi semampai, kulit putih bening dan memiliki postur tubuh ideal atau yang disebut ramping.

Baca Juga:  Castillejo Ingin Jadi Duta Harapan Setelah Sembuh Dari AIDS

Untuk mendapatkan tubuh ramping tersebut seorang wanita harus berusaha membentuk dan menjaganya dengan melakukan olahraga kardio mandiri, masuk club senam, aerobic, zumba, diet ketat bahkan merogo saku hingga miliaran rupiah untuk menjalani operasi penyedotan lemak.

Ini terbalik 100% disebuah negara di Benua Afrika yaitu Mauritania. Dilansir dari chanel yotube Drefact ID dan Viva.co.id, Perempuan ditempat ini dianggap cantik, menarik dan mudah diterima dipergaulan sosial apabila memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan obesitas. Gemuk juga dianggap simbol kemakmuran sedangkan bertubuh kurus dan ramping dianggap tidak menarik dan membuat malu keluarga.

Baca Juga:  Cara China Deteksi Penderita Covid-19 Dengan Teknologi Big Data

Gadis mauritania yang harus konsumsi susu unta dan lemak biar cepat gemuk.
Tiap gadis Mauritania yang mulai bertumbuh dewasa dipaksa untuk bisa menjadi gemuk. Mereka diwajibkan mengikuti tradisi leblouh atau layaknya penggemukan. Jika sehari orang dewasa membutuhkan 2000-2500 kalori para gadis yang mengikuti leblouh harus menghabiskan 16.000 kalori dalam sehari. Para gadis usia 15-49 tahun ini juga setiap hari harus mengkonsumsi susu unta dan segelas lemak murni agar berat badan dapat bertambah dengan cepat.

Gadis Mauritania yang gemuk akan menjadi rebutan para pria. Seorang gadis yang telah menjadi gemuk akan cepat mendapatkan jodoh. Bahkan seorang pria yang memiliki pasangan ceweknya gemuk dengan berat badan 80 an kilo keatas harus extra hati-hati karena banyak pria lain yang menaksir dan ingin merebutnya.

Baca Juga:  11 Terduga Teroris Ternyata Targetkan Bom Gereja dan Uskup Agung Merauke

Itulah sobat sekalian kecantikan versi Mauritania. Seperti pepatah, lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Intinya adalah semua yang diciptakan Tuhan adalah makhluk yang sesuai citranya. Tinggal saja bagaimana kita bisa bersyukur dan melihat kecantikan dari sudut pandang masing-masing. Selamat berakhir pekan. Salam Sehat selalu. YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments