DDW Pasien Covid Asal Beirafu Belu Meninggal Dunia

826
Penyiapan liang lahat bagi jenazah pasien covid hari ini.

Goberita.id. Pasien Covid asal kelurahan Beirafu, Kabupaten Belu, inisial DDW dimyatakan meninggal dunia. DDW meninggal diusia yang masih tergolong muda. Selama ini DDW dirawat di ruang isolasi pasien covid RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Kabar ini disampaikan koordinator pemakaman jenazah pasien covid satgas covid Belu, Vincent K laka/En Laka pagi ini (29/08).

Baca Juga:  Pasien Covid Di Belu NTT Terus Meningkat, Pelarangan Kerumunan Belum Berjalan

“Pasien inisial DDW, 33 tahun, asal RT/RW 002/001, Beirafu, “Ujar En.

DDW dirawat selama 2 hari di RSUD Atambua. DDW akan dimakamkan di TPU Masmae khusus pemakaman jenasah pasien beragama Muslim.

Rilis data satgas covid per sabtu 28 Agustus 2021 terdapat 11 orang terkonfirmasi positif covid pada hari itu, sehingga total pasien covid saat ini 142 orang. Pasien-pasien ini yang dirawat di RSUD Atambua sebanyak 14 orang, 26 orang masuk karantina terpusat di KKP Haliwen dan 102 orang menjalani perawatan dirumah sendiri atau yang dikenal Isolasi Mandiri. Yang dikategorikan melakukan kontak erat dengan pasien covid 20 orang, warga yang telah dilakukan testing atau pengecekan 93 orang. Untuk pasien yang dinyatakan sembuh per kemarin sebanyak 14 orang. Yang dimakamkan di Masmae dan hingga saat ini sebanyak 38 orang. YP.

Comments

comments