Bupati Apresiasi Vaksin Program Yellow Clinic Golkar Belu

213
Bupati Belu, dr. Agus Taolin, mengecek tekanan darah peserta vaksin di sekretariat Partai Golkar.

Goberita.id. Bupati Belu, Agus Taolin, memberikan apresiasi dan terimakasih atas pelaksanaan percepatan vaksin bagi warga Belu dan merupakan program yang dilaksanakan oleh yellow clinic (Klinik Kuning) Partai Golkar.

Kegiatan vaksinasi oleh Yellow Clinic Golkar Belu hari ini (01/09) dilaksanakan serentak di 4 titik yaitu desa Rafae, Kecamatan Raimanuk, Umanen Kecamatan Atambua Barat, Sekretariat Kosgoro Haliwen dan Kantor Golkar Kilo 2 Atambua dengan target 1000 dosis vaksin jenis Sinovac.

Vaksin oleh yellow clinic Golkar Belu ini dihadiri Bupati Belu, Agus Taolin, Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, Ibu Wakil Ketua PKK Belu, Ny. Rinawati Perangin Angin , Ketua Golkar DPD II Belu, Yohanes Jefri Nahak/Epy Nahak dan sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga:  Bupati Lay Umumkan Persiapan Kelengkapan Medis

Epy dalam sambutannya mengatakan bahwa program vaksin oleh yellow clinic Golkar ini selain di Belu juga terjadi dibeberapa tempat di daratan Timor hari ini.

“Hari ini Golkar NTT yang dibawah program yellow clinic partai Golkar melakukan vaksinasi sebanyak 7000 (warga) didaratan Timor, yang dipersiapkan pa ketua Melki Laka Lena sebanyak 33.000 untuk warga NTT, “Jelas Epy.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Bupati Belu, Agus Taolin menyampaikan terimakasih atas giat vaksin yang dilaksanakan yellow clinic Golkar Belu.

“Kita terimakasih kepada Partai Golkar, pa Epy Nahak selaku ketua, Pa Theo Manek Selaku sekretaris Golkar Belu atas program Golkar pusat dan Ketua Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena sekaligus ketua komisi IX DPR RI, yang mempunyai program yang baik untuk Indonesia, untuk NTT dan semuanya, “Ujar Taolin didepan didepan warga yang akan menjalani vaksin di Kantor Golkar Belu.

Baca Juga:  Kasus HIV/AIDS di Belu Bagai Bom Waktu, Tinggal Menunggu Ledakannya

Taolin mengapresiasi Partai Politik diantaranya Golkar yang melakukan percepatan vaksin bagi masyarakat Belu tanpa mengedepankan aspek politiknya dan lebih berorientasi pada kemanusiaan dimasa pandemi ini.

“Golkar ini mempunyai program yang jelas untuk Indonesia kalau kita perhatikan, dengan yellow clinic dan lain-lain, kita perhatikan ada program kesehatan dan gerakan lain untuk ekonomi karena ketua umum Golkar adalah menteri koordinator ekonomi indonesia, jadi masyarakat sehat ekonomi tumbuh, “Terang Taolin.

Baca Juga:  Kado Indah HUT RI ke 76 di Perbatasan RI-RDTL, AT-AHS Luncurkan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Belu

Taolin menjelaskan bahwa dengan percepatan vaksin ini dengan target Pemda Belu sebelum bulan desember tahun ini warga Belu yang sudah divaksin mencapai 80-100%.

Nampak warga Belu antusias mengikuti program vaksin yang digelar oleh yellow clinic partai Golkar DPD II Belu. Pantauan media, respon dan antusias ingin divaksin terlihat dengan jumlah kehadiran warga, tepat waktu dan aktif mendaftarkan diri pada panitia.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments