Peringatan HUT Demokrat Ke 20, Manek Jr: “Terimakasih Masyarakat Belu”

172
DPC Demokrat Belu Peringati HUT Demokrat ke 20 secara Virtual.

Goberita.id. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Belu mengikuti peringatan HUT Partai Demokrat ke 20 yang dilaksanakan secara virtual. Sebagai Parpol yang memenangkan pileg 2019, Jeremias Manek Jr selaku sekretaris DPC Demokrat Belu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Belu yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Demokrat.

Kegiatan mengingati dua dekade Demokrat ini dilaksanakan di Sekretariat DPC Demokrat Belu (09/09) sore ini. Hadir sejumlah pengurus partai Demokrat dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Belu Jeremias Manek Jr, Frans Xaver Saka, Kristo Rin Duka dan Jumadi Manek.

Baca Juga:  Wati Lopes: Jangan Mengada-ada dan Jangan Pisahkan Saya Dengan Anak-Anak

Jeremias Manek Jr, anggota Fraksi Demokrat yang juga ketua DPRD Belu mengatakan usia 20 tahun, Partai Demokrat bagai remaja yang di usia muda dan energik.

Dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu yang telah memberikan dukungan kepada Demokrat.

“Puji Tuhan dan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Belu yang telah memilih partai Demokrat sehingga Demokrat bisa menempatkan kadernya di DPRD Belu bahkan kami dipercayakan sebagai Pimpinan, sekali lagi terimakasih, “Ungkap Manek nama akrabnya.

Baca Juga:  Mengisi HUT Demokrat Ke 20, Fraksi Demokrat Belu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Partai Demokrat menurutnya akan terus berkoalisi dengan rakyat untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Belu.

“Sesuai dengan spirit partai, Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat untuk mengawal pembangunan dan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, “Papar Manek DPRD dua periode ini.

Senada dengan Manek, Ketua Fraksi Demokrat, Frans Xaver Saka, mengatakan bahwa Demokrat Belu selama ini terus bergiat mengatasi persoalan rakyat Belu melalui kegiatan reses DPRD, mengontrol dan mengawasi kebijakan pemerintah serta bantuan langsung kepada korban bencana.YP.

Comments

comments