Kepada Bapak Mama dan Tantenya, Randy Ungkapkan Bukan Dia Pembunuh Astrid Lael

1596
Almarhum Astrid Manafe dan Bayinya Lael Maccabe/Facebook/Astridlael

Goberita.id. Randy Badjideh tersangka pembunuhan Astrid Manafe dan Lael Maccabe mengungkapkan kepada  bapak, mama dan tante-tantenya bahwa bukan dirinya yang menghabisi Astrid dan Lael. Demikian disebutkan Buang Sine Dalam postingan di Facebook.

Youtubers Djo Sukardan di Pasiar Oto Channel youtube, Selasa 4 Januari 2022, kembali menanyakan postingan yang viral tersebut.

Menjawab pertanyaan Djo, Buang Sine mengatakan bahwa informasi tersebut dari sumber resmi dan dapat dipercaya.
“Ini sumber resmi, sumber dapat dipercaya, jadi itulah yang terjadi, sebelum dia (Randy) menyerahkan diri itu yang terjadi,” ujar Buang Sine.

Baca Juga:  Bravo! Tiga Petinju NTT Melaju Ke Final PON Papua, Duanya Asal LBC Atambua

Lanjutnya, “Artinya kalau bukan dia ada pelaku lain kan, dia membicarakan kepada orang-orang yang dikasihi tidak mungkin dia bohong, bapaknya, mamanya dan tanta-tantanya dia, dari suara hatinya dia,”

“Ada yang melakukan bukan dia kan, tangan dia bersih dari penumpahan darah korban, untuk penguburan itu mungkin dia bisa tanggungjawab tetapi untuk penghilangan nyawa atau eksekutor itu dia sonde (tidak),” papar Buang Sine.

Baca Juga:  Ternyata Randy Rencananya Akan  Dibunuh  Setelah Astrid Lael Ditemukan

Mengenai sikap keluarga dengan pengakuan  Randy ini, Buang Sine mengatakan  kembali kepada mereka.

“Banyak orang juga bertanya, apakah keluarga sudah pasrah biar Randy terima saja? Padahal mereka sudah mendengar bahwa bukan anaknya menumpahkan darah korban,” katanya.

Dirinya juga berharap pihak kepolisian memberikan akses kepada keluarga Randy untuk saling bertemu dan bicara dari hati ke hati.

Baca Juga:  Buang Sine: Cukup 1 Pertanyaan Kepada R Maka Akan Diketahui Ada Pelaku Lain

“Harapan kami keluarga bisa bertemu Randy dan mengungkapkan dari hati ke hati, polisi juga kalau mau membuka secara terang benderang memberikan akses kepada keluarga bertemu Randy dan bertanya dari hati ke hati tentang apa yang awal sudah dia nyatakan bahwa dia bukan pelakunya, kalau tangannya bersih siapa pelakunya,” pungkasnya.YP.

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments