Golkar Belu Dukung Full dan Himbau Masyarakat Vote Gery Gany di Ajang X Factor Indonesia

275
Yohanes Jefri Nahak, Ketua DPD II Golkar Belu, menghimbau agar mendukung 2 putra belu, Gery dan Gany yang telah lolos 15 Besar di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia/FB/Kolase Foto

Goberita.id. Ketua DPD II Golkar Belu, Yohanes Jefri Nahak atau akrab disapa Epi Nahak  mengatakan Partai Golkar Belu mendukung full atau sepenuhnya dua putra belu Gery (19) dan Gany (19) dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Epi saat dikonfirmasi pada Minggu, 16 Januari 2022 menjelaskan bahwa dirinya telah menghimbau kepada semua pengurus DPD II Golkar dan organisasi sayap yang ada untuk memberikan dukungan kepada Gery dan Gany.

“Dua pemuda ini sangat luar biasa sudah lolos menjadi salah satu finalis di X Factor Indonesia. Karenanya kami dari Partai Golkar dan DPR sendiri sudah berkomitmen untuk mendukung Gery Gany dalam ajang X Factor Indonesia,” ujar Epy Nahak.

Epi juga meminta agar masyarakat Belu, NTT bahkan Indonesia Timur untuk memberikan Vote  kepada kedua pemuda dengan bakat menyanyi luar biasa ini.

Baca Juga:  Social Distancing vs Love Distancing

“Kita harapkan dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat Kabupaten Belu, khususnya dan masyarakat NTT serta Indonesia Timur, umumnya untuk dua pemuda kita Gery dan Gany dalam ajang X Factor Indonesia,” ujar Epi.

Gery dan Gany tampil memukau di acara yang disponsori Fremantely Media dan RCTI.

Gery dan Gany telah lolos dalam 15 finalis dari 7 juta peserta, karena itu Epi meminta dukungan semuanya sebab untuk melaju ke babak selanjutnya akan melalui sistem Vote.

“X Factor Indonesia 2022 akan menggunakan sistem vote. Karena itu kita mengajak semua masyarakat untuk secara bersama mendukung Gery dan Gany sampai jadi juara dengan cara vote sebanyak-banyaknya,” jelas Epi yang juga Wakil Ketua I DPRD Belu ini.

Baca Juga:  Artis Cantik Korea: Satu Miliar Buat Kampung Halaman

Cara untuk mendukung Gery Gany dalam X Factor Indonesia 2022 adalah;

1. Download aplikasi RCTI plus (RCTI+) di Google Play atau App Store

2. Setelah didownload instal aplikasi RCTI plus, kemudian pilih banner vote X Factor Indonesia

3. Pilih Gery Gany

4. Dalam memilih idola (Gery Gany), akan diberikan kuota 3 vote untuk setiap harinya.

5. Untuk mem-vote idola (Gery Gany) lebih banyak lagi, haruslah membeli paket kuota vote, caranya :

1. Pilih paket kuota vote dan klik beli

2. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi motion play

3. Lalu pilih metode pembayaran

4. Klik bayar, masukkan PIN dan kuota vote akan secara otomatis bertambah

Baca Juga:  Taekwondo Belu, Gelar Ujian Kenaikan Sabuk

5. Vote Gary Gany sebanyak-banyaknya

Adapun Paket kuota vote ini sendiri memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp 11 ribu (10 vote), Rp 22 ribu (20 vote), Rp 33 ribu (30 vote), Rp 55 ribu (50 vote), Rp 110 ribu (100 vote), Rp 220 ribu (200 vote), Rp 330 ribu (300 vote), dan Rp 550 ribu (500 vote)

Untuk diketahui, Gery Gany akan melaju ke Gala Live Show X Factor Indonesia 2022 bersama 14 finalis lainnya yang antara lain berasal beberapa daerah dari Banten, Bali, Yogyakarta, Jawa Barat, Tangerang Selatan, Sumatera Utara, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jakarta.YP

Yan Pareira
Author: Yan Pareira

Contack : Phone: +62 812-3986-2111, Email: goberita@gmail.com

Comments

comments