Sebut Bapaknya Pembunuh dan Pemeras, Nandi Atok Akan Laporkan Agus Pinto

777
Bernadinus Taek atau Nandi Atok, Anak Fanus Atok ketika memberikan keterangan Pers.

Goberita.id. Bernadinus Taek atau Nandi Atok berniat melaporkan Agustinho Pinto, anggota DPRD Belu Fraksi Gerindra ke Badan Kehormatan DPRD Belu dan Polres Belu. Pasalnya, Agus Pinto menyebutkan nama Fanus Atok yang adalah ayah dari Nandi Atok sebagai pelaku pembunuhan terhadap Joao Vicente pada juni 2017 silam di Kimbana, Tasbar.

Selain itu Agus Pinto mengatakan bahwa Fanus Atok memeras sejumlah orang yang ingin menjadi anggota veteran.

Hal ini disampaikan Nandi Atok  dalam jumpa pers di Atambua, Selasa 18 Januari 2022.

“Sebagai anak kandung bapak Fanus Atok, saya merasa tidak puas dengan pernyataan pa Agus Pinto yang adalah anggota DPRD Kabupaten yang menyatakan bapak saya sebagai pembunuh dan juga bapak saya melakukan pemerasan liar dimana-mana di kabupaten Malaka, Belu dan TTU.

Baca Juga:  Hoax Tentang Covid-19/Korona Beredar, Kapolres Belu NTT Himbau Masyarakat Bijak Sikapi

Lanjutnya, “Saya minta pertanggungjawaban pa agus Pinto dan bisa membuktikan bahwa benar apa yang disampaikan pa agus pinto dalam Grup (Whatsapp) Kabupaten Belu.”

Nandi Atok yang juga adalah anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi PAN ini mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan Agus Pinto ke Badan Kehormatan DPRD Belu dan Polres Belu.

“Saya akan datangi Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Belu, untuk sampaikan masalah ini dan saya bersama keluarga akan laporkan kasus ini ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Belu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Manuel Do Carmo: Saya Minta Semua OPD Bermitra Dengan Media

Nandi menegaskan bahwa pihaknya akan melaporkan kasus ini pada  hari Jumat dalam minggu ini.

“Jumat pagi kita datang ke BK setelah itu kita akan laporkan ke Polres Belu,” tegas Nandi Atok.

Adapun kasus ini berawal dari percakapan dalam grup Whatsapp DPRD Belu yang di screenshot dan beredar dimana Agus Pinto menuliskan:

“Mat mlm Tuhan maha adil, mulai buka jalan untuk kita ternyata yang melakukan pemungutan di TTU itu orang orangnya Fanus Atok, dan baru baru ini pungut di Haekesak juga mereka,dlm waktu dekat kita akan buka posko di Kab. Belu, Malaka dan TTU mendata para pejuang yang menjadi pejuang baik itu pejuang kita maupun keluarga lokal yang menjadi korban mereka tunggu saja. Jangan takut kita akan buka kembali masalah kematian pa Joao Visenti, pembunuhnya adalah Fanus Atok dan Julio do carmo supaya pembesar dia Jacky Ulli tau hhhhh,” tulis Agus Pinto. YP.

Comments

comments